Harga Asus ROG Phone 6 Terbaru Juni 2024, HP Gaming yang Menggiurkan

Harga Asus ROG Phone 6 Terbaru Juni 2024, HP Gaming yang Menggiurkan

Asus ROG Phone 6--

Asus ROG Phone 6 dilengkapi dengan AirTrigger 6, tombol ultrasonik yang dapat diprogram untuk berbagai aksi dalam game, memberikan kontrol yang lebih presisi. Selain itu, motion controls memungkinkan pengguna mengendalikan permainan dengan gerakan fisik, menambah dimensi baru dalam pengalaman gaming.

BACA JUGA:Spesifikasi ZTE Nubia Neo 2, HP Gaming Rp 2 Jutaan

X Mode adalah fitur khusus yang meningkatkan performa perangkat keras untuk memastikan pengalaman gaming terbaik. Mode ini mengoptimalkan CPU, GPU, dan RAM, serta menyesuaikan pengaturan pendinginan untuk performa maksimal.

Asus ROG Phone 6 kompatibel dengan berbagai aksesori gaming, seperti AeroActive Cooler 6, ROG Kunai 3 Gamepad, dan TwinView Dock 3. Aksesori ini meningkatkan kenyamanan dan kontrol saat bermain game, memberikan pengalaman yang lebih imersif.

Untuk kamera utamanya, ROG Phone 6  memiliki tiga lensa kamera di bagian punggung belakannya yang beresolusi 50MP memakai sensor Sony IMX766, kamera ultrawide 13MP, dan kamera makro 5MP.

Kamera utama ROG Phone 6 ini mampu merekam video hingga 8K@24fps serta dilengkapi dengan gyro-EIS yang bisa memperjelas hasil video.

BACA JUGA:POCO C40, Hp Gaming yang Paling Sat Set untuk Harga Rp1 Jutaan

Untuk kamera depannya beresolusi 12 MP dengan sensor Sony IMX663 untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call maupun keperluan lainnya.

Kamera depannya hanya mampu merekam video hingga 1080p berkecepatan 30fps.

Daya tahan hp gaming ini memiliki kapasitas baterai 6000 mAh, pengisian daya cepat 65W. Asus mengklaim untuk pengisian 100 persen hanya membutuhkan waktu 42 menit.

Hp gaming ini dilengkapi dengan dua lubang port charging, masing-masing terletak di sisi kiri dan bawah hp.

BACA JUGA:Vivo T2x Rekomendasi Smartphone Gaming Terbaik untuk Anak Muda

Adapun fitur lain yang dimiliki smartphone ini ialah, Fingerprint (optik, di bawah permukaan layar), akselerometer, cahaya, giroskop, proksimitas, kompas, NFC, Jack 3.5 mm, Audio resolusi tinggi 32-bit/384kHz, Speaker stereo dengan dua amplifier, Konektor aksesori (POGO pin).

Asus ROG Phone 6 memiliki dua warna Phantom Black, Storm White. Harga Asus ROG Phone 6 saat ini di marketplace Indonesia dibanderol senilai Rp 7 jutaan.

Sumber: