Harga Tecno Pova 5 Pro 5G Terbaru Juli 2024 Makin Terjangkau, HP Gaming yang Menggiurkan

Harga Tecno Pova 5 Pro 5G Terbaru Juli 2024 Makin Terjangkau, HP Gaming yang Menggiurkan

Tecno POVA 5 Pro 5G --

Untuk sektor fotografi, Tecno Pova 5 Pro 5G kamera belakangnya mengusung sistem Dual camera yaitu 50 MP kamera utama dan 0,8 MP Depth Camera dengan fitur dual flash light.

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro, Rekomendasi HP Gaming Terbaik untuk Anak Muda

Sedangkan untuk kamera depan (selfie) beresolusi 16 MP. Baik kamera depan maupun belakang mampu merekam video hingga 2K berkecepatan 30 fps.

Yang menjadi pusat perhatian dari Tecno Pova 5 Pro 5G ialah pada dapur pacunya, ditenagai chipset MediaTek Dimensity 6080 fabrikasi 6 nm. Chip ini ditemani CPU Octa-core berkecepatan 2.4 GHz. GPU Mali-G57 MC2.

Ditambah lagi, hp merek Tecno mobile ini dilengkapi dengan varian RAM 8 GB dan tipe penyimpanan 256 GB memori internal.

Dengan spesifikasi apik tersebut, membuat Tecno Pova 5 siap melibas game-game populer seperti Free Fire, Mobile Legends hingga Pubg Mobile dengan lancar menggunakan settingan terbaik.

BACA JUGA:Harga Asus ROG Phone 6 Terbaru Juni 2024, HP Gaming yang Menggiurkan

Pada bagian software, sistem pengoperasian Tecno Pova 5 Pro dijalankan Android 13 yang dipoles antarmuka HiOS 13.

Untuk daya tahan, Tecno Pova 5 Pro 5G ditopang baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian daya cepat (fast charging) 68 watt. Durasi pengisian daya diklaim dapat terisi 50 persen dalam 15 menit dan 0-100 persen (penuh) dalam waktu hanya 45 menit type-C.

Perangkat juga turut dilengkapi teknologi ByPass Charging. Teknologi ini memungkinkan proses pengisian daya langsung mengarah ke motherboard, tanpa melalui baterai. Teknologi ini diklaim dapat menjaga ponsel tetap dingin dan memperpanjang masa pakai.

Adapun fitur lain yang dimiliki oleh hp gaming ini diantaranya, Fingerprint (di bodi samping), akselerometer, giroskop, proksimitas, kompas, NFC, Jack 3.5mm, Radio FM, Speaker stereo, Audio resolusi tinggi 24 bit, Z Axis Motors, Extended RAM hingga 8 GB.

Sumber: