Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman Pamitan Sebelum Sertijab

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman Pamitan Sebelum Sertijab

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman Pimpin Apel terakhir, karena Jum'at ini akan sertijab--

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman Pamitan Sebelum Sertijab 

OGANILIR.CO-Meski jadwal serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Ogan Ilir, dari AKBP Andi Baso Rahman kepada AKBP  Bagus Suryo Wibowo, SIK, rencananya akan dilaksanakan Jumat, 12 Juli 2024 mendatang.

Namun ucapan pamitan sudah disampaikan oleh AKBP Andi Baso Rahman, pada acara apel, dihalaman Mapolres Ogan Ilir, Senin, 8 Juli 2024.

"Salam hangat dan rasa bangganya kepada seluruh jajaran personel Polres Ogan Ilir atas dedikasinya mereka dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai anggota Polri" kata AKBP Andi Baso mengawali sambutannya.

BACA JUGA:Setelah Didesak Petugas Pelaku Tunjukkan Senpi di Lemari

AKBP Andi Baso Rahman mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama dan dukungan yang diberikan selama masa jabatannya yang berlangsung sekitar dua tahun. 

"Saya mengapresiasi peningkatan yang terjadi dalam satuan Polres Ogan Ilir, terutama dalam hal pelayanan dan penjagaan keamanan di wilayah hukum Polres Ogan Ilir," katanya.

Kapolres Ogan Ilir juga menekankan pentingnya sikap saling peduli antar rekan kerja dan meningkatkan kerjasama dengan instansi pemerintah serta stakeholder lainnya.

BACA JUGA:3 Mahasiswa Riau Jadi Kurir Sabu Tertangkap di Sumsel, ini Identitasnya

"Kembali saya ingatkan, agar seluruh jajaran untuk selalu menumbuhkan sikap ini guna menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan produktif,"lanjutnya.

Mengenai program kerja ke depan, AKBP Andi Baso Rahman menyampaikan atensi dari Kapolda Sumsel terkait penanganan masalah kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Kabupaten Ogan Ilir. 

," Seperti pernah disampaikan Kapolda, perlunya persiapan yang matang, termasuk peralatan pemadaman kebakaran dan kesiapan personel. Selain itu, beliau juga mengingatkan pentingnya mengantisipasi konflik lahan dan bencana alam, serta pelaksanaan beberapa hibah dari Polda Sumsel"imbuhnya.

BACA JUGA:Pastikan Perbaikan Jalan Maksimal, Sekda Muba Lakukan Sidak Malam Hari

Menutup amanatnya, AKBP Andi Baso Rahman mengajak seluruh jajaran untuk terus meningkatkan kinerja, menumbuhkan disiplin, dan mengembangkan kemampuan serta inovasi yang positif bagi organisasi. "Kepada semua para anggota bekerja dengan sepenuh hati dan ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat"ucapnya.

Sumber: