Kapolres Banyuasin AKBP Ruri Prastowo Silaturahmi dengan Penyelenggara Pemilu, Ini Pembahasannya

Kapolres Banyuasin AKBP Ruri Prastowo Silaturahmi dengan Penyelenggara Pemilu, Ini Pembahasannya

Kapolres Banyuasin silahturahmi dengan KPU--

Kapolres Banyuasin AKBP Ruri Prastowo Silaturahmi dengan Penyelenggara Pemilu, Ini Pembahasannya 

BANYUASIN, oganilir.co - Usai serah terima jabatan (Sertijab) Jumat yang lalu, Kapolres Banyuasin AKBP Ruri Prastowo, S.H., S.I.K., M.I.K langsung bergerak dan melakukan silaturahmi dengan pihak penyelenggara pemilihan umum di Banyuasin.

Kapolres Banyuasin yang sebelumnya menjabat Kasubdit Lantas Polda Riau itu berkunjung ke kantor KPU Banyuasin pada Senin (15/7) siang.

Saat sampai di KPU, Kapolres diterima langsung oleh Ketua KPU Banyuasin Aang Midharta beserta kasubag KPU."Iya tadi pak Kapolres Banyuasin datang ke KPU untuk silaturahmi sekalian salam perkenalan,"kata Ketua KPU Banyuasin Aang Midharta, Senin 15 Juli 2024.

Dalam silaturahmi itu, tentunya ada sedikit perbincangan antara Kapolres Banyuasin dengan pihak KPU Banyuasin seperti pihak kepolisian siap bersinergi demi menciptakan pilkada yang aman dan kondusif."Sama seperti pileg/pilpres yang lalu," tukasnya.

BACA JUGA:Tender Selesai, Jalan Tegal Binangun Banyuasin Langsung Diperbaiki

Pastinya KPU Banyuasin juga siap bersinergi dengan Polres Banyuasin demi menyukseskan pemilihan kepala daerah Banyuasin pada 27 November mendatang."Siap bersinergi kita dengan pihak kepolisian," tuturnya.

Usai silaturahmi dengan KPU Banyuasin, Kapolres Banyuasin melanjutkan kunjungan ke kantor Bawaslu Banyuasin dan diterima oleh Muslim anggota Bawaslu Banyuasin Divisi pencegahan Humas dan Parmas.

"Hanya dalam rangka silaturahmi pak Kapolres, sekalian perkenalan,'ucap Muslim. Diketahui, AKBP Ruri Prastowo SH SIK MIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Lantas Polda Riau mengantikan posisi AKBP Ferly Rosa Putra SIK sebagai Kapolres Banyuasin, dan Ferly pindah ke Polda Sumsel dengan jabatan baru Wadir Lantas Polda Sumsel.

Sumber: