Muchendi - Supriyanto Langsung Tancap Gas Segera Deklarasi Berharap Tambah Partai Koalisi Dalam Pilkada OKI

Muchendi - Supriyanto Langsung Tancap Gas Segera Deklarasi Berharap Tambah Partai Koalisi Dalam Pilkada OKI

--

Muchendi - Supriyanto Langsung Tancap Gas Segera Deklarasi Berharap Tambah Partai Koalisi Dalam Pilkada OKI 

KAYUAGUNG, oganilir.co - Setelah mendapat rekomendasi dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering H Muchendi Mahzareki SE, M.Si - Supriyanto pada kontestasi Pilkada 2024 langsung tancap gas.

Bakal Calon Bupati OKI, H Muchendi Mahzareki mengungkap, sangat senang dan berterima kasih DPP partai Demokrat yang telah berikan rekomendasi untuk dapat maju di Pilkada Ogan Komering Ilir." Insya Allah kami mantap maju untuk bertarung dalam pilkada OKI,"terangnya melalui pesan Watshapp, Minggu 21 July 2024.

Ia juga berterimakasih kepada ketum partai Demokrat dan jajaran atas kepercayaan nya, terimakasih juga kepada keluarga, teman, sahabat dan tim yang sudah berdoa dan memberikan dukungan.

BACA JUGA:PKS Dukung Penuh Pasangan Rachmat Hidayat dan Rustam di Pilkada Lubuklinggau

Menurutnya, adanya rekomendasi ini akan memberikan dampak positif bagi seluruh kader dan simpatisan untuk mencapai tujuan membawa OKI maju bersama sudah mendapatkan dukungan dari partai Demokrat secara resmi dengan mendapatkan surat model KWK.

Ini dapat menambah semangat semua kader dalam proses perjuangan di Kabupaten OKI, dalam menjemput kemenangan dan kejayaan Demokrat kembali.

Setelah mengantongi rekomendasi, Muchendi menyampaikan rencana nya dalam waktu dekat akan segera mendeklarasikan pasangannya.

Sudah ada partai PKS dan partai Demokrat yang secara resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan ini." Kami tetap optimis partai lain akan menyusul berikan dukungannya,"harapnya.

BACA JUGA:Diskominfo OKI Ajak Media Sebarkan Narasi Inklusif untuk Cegah Polarisasi Jelang Pilkada

Setelah ini akan melakukan deklarasi untuk mengumumkan, pasangan yang sudah siap secara legal standing SK untuk maju menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati bertarung dalam pilkada OKI.

Sebelumnya Surat Keputusan DPP Partai Demokrat nomor:38/SK/ DPP.PD/VII/2024 yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor DPP Partai Demokrat Provinsi Jakarta.

Dari postingan yang dibagikan akun Instagram @agusyudhonono, penyerahan SK rekomendasi partai Demokrat juga diberikan kepada pasangan Bupati/Wali Kota dan Calon Wakil Bupati/Wakil Wali Kota lainnya se Indonesia.

BACA JUGA:Fix, Netta Indian Pendamping Askolani Dalam Pilkada Banyuasin!

Sumber: