77,7 Persen Masyarakat, Tetap Inginkan Panca Pimpin Ogan Ilir

77,7 Persen Masyarakat, Tetap Inginkan Panca Pimpin Ogan Ilir

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar--

77,7 Persen Masyarakat, Tetap Inginkan Panca Pimpin Ogan Ilir 

OGANILIR.CO-Memang tidak dipungkiri kepemimpinan Panca Wijaya Akbar sebagai Bupati Ogan Ilir, cukup membawa angin segar bagi masyarakat Kabupaten Ogan Ilir , untuk tetap memimpin pada priode 2025-2030.

Buktinya berdasarkan hasil survey yang dikeluarkan oleh lembaga survey Indopolling Network Research and Consulting 77, 7 persen warga Ogan Ilir, tetap menginginkan Panca Wijaya Akbar memimpin Kabupaten Ogan Ilir kembali untuk periode 2025-2030. Sedangkan 5,7 persennya menyatakan tidak dan  15,6 menjawab tidak tahu.


Foto Istimewa --

Kemudian untuk tingkat kepuasan terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dibawah Panca Wijaya Akbar dan Ardani mencapai 73,4 persen.

Namun ketika dilakukan simulasi nama Panca Wijaya Akbar disandingkan dengan sejumlah nama yang dikabarkan akan maju dalam pilkada yang akan datang seperti Kanoviyandri Rasyid dan Wahyudi Marwan, nama Panca Wijaya Akbar masih tetap unggul

Contoh, saat nama Panca disandingkan dengan nama Kanoviyandri Rasyid, Panca unggul dengan 77.0 persen berbanding 3,4 persen untuk Kanoviyandri. Sedangkan menjawab tidak tahu 19.5 persen.


--

Kemudian ketika nama Panca Wijaya Akbar disandingkan dengan nama  Wahyudi Maruwan, merupakan Ketua DPDP Perjuangan yang disebut-sebut akan maju pada Pilkada 2024, Nama Panca masih unggul dengan 76,6 persen, sedangkan  Wahyudi hanya meraih 3,0 persen. 

Begitu juga saat simulasi 1, Panca Wijaya Akbar berpasangan dengan Ardani juga tetap unggul dengan perolehan 77,0 persen, Kanoviyandri Rasyid-Safari dengan 3,2 persen.


--

Dengan hasil survey Indopolling Network Research and Consulting tersebut menunjukkan tingkat elektabilitas dan kepuasan warga Ogan Ilir terhadap kinerja Panca Wijaya Akbar cukup tinggi.

Sumber: