Tunggu Partai Ingin Berkoalisi, Ishak Mekki Minta Dukungan Media Dukung Muchendi

Tunggu Partai Ingin Berkoalisi, Ishak Mekki Minta Dukungan Media Dukung Muchendi

--

Tunggu Partai Ingin Berkoalisi, Ishak Mekki Minta Dukungan Media Dukung Muchendi 

KAYUAGUNG, oganilir.co - Selama 15 tahun tidak bersilaturahmi dengan rekan media di OKI, Sabtu 27 Juli 2024 Tokoh Masyarakat OKI sekaligus Orangtua dari Bakal Calon Bupati OKI Ir H Ishak Mekki bertemu dengan awak media.

Ditambahkannya ,sekarang kelihatannya masih ada dua pasang yang bakal bertarung di Kabupaten OKI. Tapi tidak tahu didalam perjalanan kalau ada perkembangan karena lebih banyak calon lebih bagus banyak pilihan baru bagi masyarakat.

Dalam pemilihan pilkada serentak ini agenda nasional dan perlu menjaga stabilitas keamanan kondusivitas pilkada aman tertib judul dan rahasia." Peran media sangat besar dan harapan saya media ambil bagian dalam agenda lima tahun ini, karena ini agenda strategis menentukan pemimpin lima tahun kedepan,"terangnya.

BACA JUGA:Pengganti Pj Bupati Banyuasin Dilantik Senin, Nama Belum Diketahui

Jadi perlu tentunya menilai adanya kampanye mensosialisasikan program yang akan diperbuat para Calon Bupati OKI yang menyampaikan visi dan misinya.

Itu guna pemilihan lima tahun untuk masyarakat bisa mengevaluasi bagaimana apa yang dilakukan pemimpin.Karena lima tahun ini diberikan untuk dapat menyimak apalagi Mendagri mengatakan PNS bisa ikut mendengarkan kampanye PNS harus tahu dan paham apa visi misi calon pemimpin.

Masyarakat di pedesaan luar jangkauan media perlu mengetahui lewat media online agar mereka tahu ada pemilihan dan visi misi media juga harus kritis jangan sampai ada demo dalam waktu lima tahun." Tidak bisa dijatuhkan di tengah jalan biarpun tidak setuju atau melanggar itu ada prosedur,"bebernya.

BACA JUGA:Pj Bupati OKI Ajak Masyarakat Terima Petugas Coklit Pilkada 2024

Jarang sekali pejabat yang dipilih rakyat turun ditengah jalan. Itu harapannya kepada media bagaimana cara penyampaiannya harus punya wawasan pemikiran Kabupaten OKI bisa maju.

Bupati kedepan bebannya berat karena yang utama adalah perbaikan infrastruktur perlu memiliki strategi karena tidak mungkin hanya mengandalkan APBD saja. 

Sebentar lagi akan ditetapkan Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI mengajak rekan media minta disukseskan kalau memang cocok dengan Muchendi ia akan terus berusaha membantu OKI melalui aspirasi DPR RI akan membantu OKI dengan berbagai program. 

 "Mulai dari bedah rumah, perbaikan irigasi dan program lainnya,"jelasnya.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Terjadi Pergantian, Elen Setiadi Dilantik Senin Sore, Harta Kekayaan Elen Segini Besarnya .

Sumber: