Kapolres Ogan Ilir Pimpin Rakor Lintas Sektoral dan Bimtek Operasi Mantap Praja Musi 2024

Kapolres Ogan Ilir Pimpin Rakor Lintas Sektoral dan Bimtek Operasi Mantap Praja Musi 2024

Rakor lintas sektoral oleh Polres Ogan Ilir--

Kapolres Ogan Ilir Pimpin Rakor Lintas Sektoral dan Bimtek Operasi Mantap Praja Musi 2024

OGANILIR.CO- Dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Daerah Gubernur- Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) dan Bupati-Wakil Bupati Ogan Ilir Tahun 2024.

Polres Ogan Ilir menggelar rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral dan bimbingan teknis (Bimtek) Operasi Mantap Praja Musi 2024. Acara tersebut berlangsung pada Kamis, 1 Agustus 2024, sekitar pukul 09.00 WIB di Aula Hotel Ilaya, Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk perwakilan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Ilir yang diwakili oleh Asisten 1 Dicky Syailendra, Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Ilir yang diwakili oleh Kepala Seksi Intelijen, Perwira Penghubung (Pabung) Indralaya, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Masjidah Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Dewi Alhikmah, para camat di Kabupaten Ogan Ilir, serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA: Fuso Terperosok, Jalintim Palembang-Betung Macet Total

Rakor dibuka langsung oleh Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo, SIK dengan menyampaikan pentingnya sinergi antarinstansi dalam mengawal penyelenggaraan Pilkada 2024 agar berlangsung aman dan lancar. Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh narasumber.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Bagus Suryo Wibowo, SIK menyatakan bahwa dalam rapat koordinasi ini menunjukkan kesiapan mereka untuk mensukseskan Pilkada 2024. 

“Dengan mengikuti rapat koordinasi ini, kami siap untuk mensukseskan Pilkada 2024,” ujar Kapolres Ogan Ilir.

BACA JUGA: Jelang Perayaan 17 Agustus, Pemkab OKI Bagikan 1.500 Bendera Merah Putih

Rakor lintas sektoral ini merupakan langkah awal yang penting dalam memastikan semua pihak terkait dapat berkoordinasi dengan baik untuk menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan Pilkada di wilayah Ogan Ilir. (**)

Sumber: