Kapolres OKI Pimpin Sertijab 3 Jabatan Kasat, ini Pesannya

Kapolres OKI Pimpin Sertijab 3 Jabatan Kasat, ini Pesannya

Hendrawan Susanto memimpin sertijab tiga jabatan Kasat di lingkungan Polres OKI, Jumat 9 Agustus 2024. --

KAYUAGUNG, oganilir.co - Polres Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar upacara serah terima jabatan untuk sejumlah posisi strategis, Jumat, 9 Agustus 2024. Upacara yang dilaksanakan secara sederhana namun penuh khidmat tersebut berlangsung di Aula SAR Polres OKI yang dipimpin langsung oleh Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIK.

Dalam upacara tersebut, jabatan Kasat Lantas diserahterimakan dari AKP Joko Edi Santoso SIK kepada Iptu Oke Panji Wijaya yang sebelumnya menjabat sebagai Ps Paur STNK Ditlantas Polda Sumsel. Sementara itu, jabatan Kasat Intelkam yang sebelumnya dipegang oleh M Roy Zulisri SH diserahkan kepada Iptu Deny Suherdi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Lubuklinggau. 

Posisi Kasat Reserse Narkoba juga mengalami perubahan. AKP Biladi Ostin yang digantikan oleh Iptu Adrian Candra SH. Sebelum menjabat sebagai Kasat Reserse Narkoba Polres OKI, Iptu Adrian Candra telah mengemban tugas sebagai Kasat Reserse Narkoba Polres OKU Selatan.

BACA JUGA:Top, Satpolairud Polres OKI Tangkap Pengedar Sabu

Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan kerja kerasnya selama bertugas. Ia juga berharap pejabat baru dapat meneruskan dan meningkatkan kinerja yang telah dicapai, serta menghadapi tantangan ke depan dengan penuh tanggung jawab.

“Rotasi jabatan adalah bagian dari dinamika organisasi untuk penyegaran dan peningkatan kinerja. Saya percaya pejabat yang baru dapat segera beradaptasi dan menjalankan tugas dengan baik,” kata Hendrawan.

Upacara serah terima jabatan ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta upacara kepada pejabat lama dan baru, yang berlangsung dengan penuh khidmat dan sederhana.

Sumber: