Perda APBD Perubahan 2024 Disetujui, Akan di Evaluasi Pemprov Sumsel

Perda APBD Perubahan 2024 Disetujui, Akan di Evaluasi Pemprov Sumsel

Persetujuan Raperda menjadi Perda APBD Perubahan--

OGANILIR.CO-APBD Perubahan Tahun 2024 Kabupaten Ogan Ilir, akhirnya disetujui oleh anggota DPRD Ogan Ilir melalui sidang Paripurna X DPRD Kabupaten Ogan Ilir Tahun Sidang 2024 Dalam Rangka Pembahasan Raperda Tentang Perubahan APBD Kabupaten  Ogan Ilir, Jumat , 16 Agustus 2024.

Persetujuan Raperda menjadi Perda APBD Perubahan, dituangkan dalam bentuk tanda tangan bersama antara Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto dan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar.

Meski sudah disetujui, Perda APBD Perubahan masih harus dievaluasi oleh pihak Provinsi Sumsel,’’Selanjutnya Perda APBD Perubahan yang sudah disetujui seluruh anggota DPRD Ogan Ilir,  maka akan dilakukan evaluasi oleh Pemerintah Provinsi Sumsel,’’kata Bupati Panca.

BACA JUGA:3 Kecamatan di OKI Siap Jadi DOB, Anggota DPRD Inisiatornya

Sementara pada sidang paripurna DPRD Ogan Ilir yang dipimpin dan di buka oleh Ketua DPRD Ogan Ilir, Suharto HS SH didampingi dua wakilnya yakni Wahyudi ST dan Ahmad Syafei.

Sementara yang hadir selain Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, SH, juga terlihat  Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, SH, MH, Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, ST, MM., MT, Asisten Setda, Staf Ahli Bupati beserta Kepala Perangkat Daerah terkait lainnya.

Usai rapat paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten  Ogan Ilir H. Suharto HS., SH. dan dilanjutkan dengan penyampaian penjelasan Bupati Ogan Ilir atas Raperda tentang perubahan APBD Kab.upaten Ogan Ilir Pada Pembicaraan Tingkat Kedua yakni: 

BACA JUGA:Pemkab-DPRD Muba Sambangi Kemenkes Perjuangkan Pengangkatan Paramedis Menjadi PPPK

A. Penyampaian Laporan Badan Anggaran DPRD Hasil Pembicaraan Tingkat Kesatu.

B. Pengambilan Keputusan Rapat Paripurna.

C. Pendapat Akhir Bupati Ogan Ilir

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H mengucapkan Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh fraksi DPRD atas segala kerjasama dalam persetujuan dan jalannya rangka sidang pembahasan Raperda terhadap perubahan APBD Kab. Ogan Ilir.

BACA JUGA:Isu Drag Race Mobil Pimpinan DPRD OKI adalah Hoax

Rapat Paripurna ini juga dihadiri oleh Jajaran Forkopimda Ogan Ilir atau yang mewakili dan Camat Se-kabupaten Ogan Ilir (Sid)

Sumber: