Penonton Menjerit, Remaja Putri Jatuh Saat Panjat Pinang di Tanjung Senai Ogan Ilir, Bagaimana Kabarnya !

Penonton Menjerit, Remaja Putri Jatuh Saat Panjat Pinang di Tanjung Senai Ogan Ilir, Bagaimana Kabarnya !

Remaja Putri Meluncur Kebawah terlepas saat mengikuti lomba Panjat Pinang di KPT Tanjung Senai Indralaya Ogan Ilir --

OGANILIR.CO-Suasana kemeriahan merayakan rangkaian HUT ke 79 Kemerdekaan RI di Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Pemkab Ogan Ilir, dengan menggelar Panjat Pinang  menuai petaka .

Pasalnya, salah satu peserta tim putri yang ikut bagian dalam lomba panjat pinang, Senin Sore  19 Agustus 2024,  berubah malapetaka , seorang peserta lomba panjat pinang jatuh saat setelah sampai ke puncak hadiah yang digantung.

Detik-detik jatuhnya wanita remaja terekam kamera dan viral di media sosial. Video itu berdurasi 00.59 detik, dimana Remaja Putri itu jatuh pada detik 00.53.

BACA JUGA:Meriah! Lomba Panjat Pinang Perempuan Buat Warga Tertawa

Suara jeritan dan spontan dari para penonton yang menyaksikan dari dekat,”oooooooooo”kata penonton dan terlihat remaja putri tersebut meluncur dari atas hingga jatuh ke tanah hingga pingsan,  sebelum insiden tersebut  terdengar suara dari MC peserta lomba panjat pinang tersebut berasal dari Tanjung Sejaro.

Lomba panjat pinang di kawasan KPT Tanjung Senai, seketika menjadi sorotan netizen. Tampak jelas dari cuplikan video tersebut, awalnya enam wanita memanjat pohon pinang yang telah diberi pelicin.

Semua tampak berjalan normal hingga akhirnya seorang Remaja Putri yang hendak memanjat lebih tinggi dan sempat sampai ke puncak hadiah terlepas dari pegangan dan terjun bebas ke tanah.

BACA JUGA:Bupati Panca Meraih Penghargaan Lencana Melati

Belum diketahui nasib remaja putri tersebut, karena para penoton ada yang menyuruh untuk segera diberi minum, namun sebagian penonton, lebih memilih melarikan remaja putri tersebut dilarikan ke RSUD Tanjung Senai.

"Remaja Putri yang berumur lebih kurang 15 atau 16 tahun itu saat jatuh langsung pingsan dan dilarikan ke rumah sakit," ujar Rima, warga Indralaya yang melihat kejadian tersebut.

Informasi yang beredar mengatakan, bahwa Remaja Putri yang jatuh saat panjat pinang itu terjun bebas hingga jatuh ketanah .

BACA JUGA:Pengamanan Pilkada, Kapolres Ogan Ilir, Pimpin Latihan Tactical Floor Game

Sampai berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak panitia, begitu juga khabar remaja putri tersebut (Sid)

 

Sumber: