Pemkab OKI Buka Lowongan CPNS, ini Jumlah Formasinya

Pemkab OKI Buka Lowongan CPNS, ini Jumlah Formasinya

Agma Yuska.--

KAYUAGUNG, oganilir.co - Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sudah dibuka mulai kemarin (20/8). Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi OKI standby menyediakan pelayanan bagi para pelamar untuk membuat AK-1.

Kepala Disnakertrans OKI, Irawan melalui Kabid Penempatan dan Perluasan Kerja, Agma Yuska mengungkapkan, sebanyak apapun pemohon yang akan membuat AK-1 jika berkasnya lengkap langsung bisa dicetakkan.

"Kami siap membantu para pemohon yang ingin membuat AK-1," kata Agma Yuska.

Masih kata dia, tak hanya bagi pemohon yang membuat AK-1 untuk mengikuti seleksi CPNS, tapi juga seluruh  pemohon yang ingin mencari pekerjaan baik pekerja lokal maupun PMI.

BACA JUGA:2 Paslon Pilkada Banyuasin Berfoto Bersama PNS-Camat, Pak Sekda Langsung Berikan Klarifikasi

Karena ini sesuai komitmen dan instruksi dari Pj Bupati OKI melalui Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi OKI, pelayanan kepada masyarakat harus menjadi prioritas apapun yang terjadi demi kepuasan masyarakat.

Untuk saat ini, sambung Agma Yuska, ada 10 pemohon yang membuat AK-1/hari jumlah kemungkinan bisa bertambah karena adanya pembukaan penerimaan CPNS di Wilayah Kabupaten OKI.

Terpisah, Kepala Bidang Informasi dan Kepegawaian Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan OKI, Cahyadi Ari mengungkapkan, ada 32 formasi tenaga  teknis yang dibuka mulai kemarin hingga 6 September mendatang.Pendaftaran melalui online di Website https://sscasn.bkn.go.id.

Sumber: