Selfi Terima B1 KWK dari PKS, Target Menang Pilkada Banyuasin

Selfi Terima B1 KWK dari PKS, Target Menang Pilkada Banyuasin

Paslon Selfi.--

BANYUASIN, oganilir.co - B1 KWK oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kepada pasangan calon bupati Banyuasin H Slamet Somosentono dan calon wakil Bupati Banyuasin Alfi Novtriansyah Rustam diserahkan di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Selasa (20/8).

Penyerahan B1 KWK itu sendiri langsung diterima pasangan calon bupati Banyuasin H Slamet Somosentono dan calon wakil Bupati Banyuasin Alfi Novtriansyah Rustam disaksikan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Dengan penyerahan itu, Samsul Rizal, Ketua DPD PKS Kabupaten Banyuasin mengatakan kalau siap menggerakkan mesin partai. "Kita akan memastikan setiap elemen partai bergerak masif solid," kata Samsul Rizal, Rabu 21 Agustus 2024.

Kemudian sebelum itu juga akan melakukan konsolidasi internal Partai Keadilan Sejahtera di Bumi Sedulang Setudung. "Konsolidasi internal juga kita lakukan," imbuhnya.

BACA JUGA:2 Paslon Pilkada Banyuasin Bertarung, ini Peta Kekuatan Dukungan Parpol

Pastinya DPD PKS Kabupaten siap mengawal kemenangan Paslon calon bupati dan wakil Bupati Banyuasin yang diusung PKS dalam hal ini Slamet Somosentono dan Alfi Novtriansyah Rustam."Ini untuk kemajuan Banyuasin ke depan," ungkapnya.

PKS sendiri memiliki lima kursi di DPRD Banyuasin ini sendiri merupakan salah satu partai pendukung Selfi, diantara partai lainnya seperti Gerindra (8 kursi), NasDem (6 kursi) PKB (5 kursi), dan PAN (1 kursi).

Fauzi, tim pemenangan Selfi mengatakan kalau paslon Selfi telah mendapatkan B1 KWK dari sejumlah partai politik seperti PKB, PAN, NasDem, PKS dan Gerindra."Dengan dukungan itu, kita target menang. Demi mewujudkan Banyuasin Maju Berkilau," pungkasnya.

Sumber: