Kapolres AKBP Bagus Berikan Penghargaan Personel Berprestasi

Kapolres AKBP Bagus  Berikan Penghargaan  Personel Berprestasi

Personel Polres Ogan Ilir yang berprestasi menerima penghargaan --

OGANILIR.CO-Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo, S.I.K., memberikan penghargaan kepada personel Polres Ogan Ilir yang berprestasi dalam kinerja dan keberhasilan pelaksanaan tugas kepolisian.

Penyerahan penghargaan dilakukan dalam  upacara  berlangsung di halaman Polres Ogan Ilir, Senin pagi, 26 Agustus 2024.

Acara dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Ogan Ilir, anggota Polres Ogan Ilir, serta ASN Polres Ogan Ilir.

BACA JUGA:Tim Panahan Berkuda Indonesia Unjuk Gigi di Prancis

 Piagam penghargaan yang diberikan Kapolres , merupakan sejumlah personel yang berhasil mengungkap dan menangkap para pelaku tindak pidana di wilayah Kabupaten Ogan Ilir. 

Salah satu penghargaan diberikan kepada anggota Sat Reskrim Polres Ogan Ilir yang berhasil menangkap pelaku pembunuhan seorang wanita yang jasadnya dibuang di Jembatan Tanjung Pesona. 

Selain itu, penghargaan juga diserahkan kepada anggota Polsek Tanjung Batu yang berhasil menangkap dan mengamankan pelaku penembakan terhadap pelaku pencurian, yang mengakibatkan tersangka pencurian meninggal dunia.

BACA JUGA:Turnamen Tenis Meja oganilir.co Cup se-Sumsel Berakhir, 3 Kabupaten/Kota Berbagi Gelar

"Saya memberikan  apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada personel yang telah berhasil menjaga situasi keamanan di Ogan Ilir tetap kondusif. Keberhasilan ini tidak hanya meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polres Ogan Ilir, tetapi juga menjadi bukti nyata dedikasi dan kerja keras para personel dalam menjalankan tugasnya," ujar Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres juga mengungkapkan harapannya agar keberhasilan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel Polres Ogan Ilir untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. 

"Saya berharap prestasi ini bisa memacu semangat rekan-rekan yang lain untuk lebih giat lagi dalam menjalankan tugas kepolisian, demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Ogan Ilir," tambahnya.

BACA JUGA:PT Pertamina EP Limau Field Dukung Program Pencegahan Stunting

Upacara pemberian penghargaan ini menjadi momentum penting bagi Polres Ogan Ilir untuk terus memperkuat komitmen dalam menjaga keamanan dan melindungi masyarakat. Penghargaan tersebut diharapkan dapat mendorong semangat para personel dalam mengemban tugas kepolisian dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Kapolres juga menegaskan bahwa Polres Ogan Ilir akan terus berupaya meningkatkan profesionalisme dan integritas dalam menjalankan setiap tugas yang diamanatkan.  (Sid)

Sumber: