Turnamen Tenis Meja oganilir.co Cup se-Sumsel Berakhir, 3 Kabupaten/Kota Berbagi Gelar

Turnamen Tenis Meja oganilir.co Cup se-Sumsel Berakhir, 3 Kabupaten/Kota Berbagi Gelar

Para juara ganda 90 plus turnamen tenis meja oganilir.co Cup. foto: dendi romi/oganilir.co--

PALEMBANG, oganilir.co - Turnamen tenis meja oganilir.co Cup se-Sumsel yang digelar selama dua hari di markas PTM Perkutut Palembang 24-25 Agustus 2024 berakhir, Ahad. 

Empat nomor yang dipertandingkan, yakni Kelompok Umur (KU) 15 putra, KU 15 putri, tunggal umum putra, dan ganda 90 plus, 3 kabupaten/kota berbagi gelar. KU 15 putra, juara I diraih Fauzan dari Muara Enim. Sedangkan juara II diraih Gilang (Prabumulih) dan juara III bersama diraih Wawan Lanugraha (Muba) dan Rafif (Muara Enim).

Di nomor KU 15 putri, juara I diraih Citra Tsani (Muba). Sedangkan juara II diraih Nadia (Prabumulih) dan III bersama diraih Dela (Muara Enim) dan Gwen dari PTM Perkutut Palembang.

Bagaimana dengan di nomor tunggal putra? Nomor tunggal putra, juara I diraih M Nauval (PTM Perkutut Palembang. Sedangkan juara II diraih oleh M Haryadi (PTM Rama Palembang) dan juara III bersama diraih oleh Deddy Suprianto (Pitstop Table Tennis Center Palembang) dan Avicena Minang (Muba).

BACA JUGA:Turnamen Tenis Meja oganilir.co Cup se-Sumsel: Tunggal Umum Putra Semifinal, KU 15 Perempat Final

Sementara di nomor partai happy-happy 90 tahun plus, juara I diraih oleh Muhammad Edwin/Afriansyah dari PTM PPDI Palembang. Juara II diraih oleh H Arivai/Fariz (PTM Pakjo Palembang) dan juara III bersama diraih oleh Deddy Suprianto/Dodo (Pitstop Table Tennis Center Palembang) dan M Haryadi/Harnogama dari PTM Rama Palembang.

Ketua panitia pelaksana turnamen tenis meja oganilir.co Cup se-Sumsel, Dendi Romi mengaku bersyukur atas tersengelenggaranya turnamen selama dua hari. Turmamen yang mempertandingkan empat nomor diikuti oleh 135 petenis meja dari 7 kabupaten/kota di Sumsel. Yakni Muba, Banyuasin, OKI, Ogan Ilir, Muara Enim, Prabumulih, dan Palembang. Untuk kelompok umur, sudah terlihat bibit-bibit baru di KU 15.

"Petenis meja putri Muba berhasil menjadi juara di kelompok ini (KU 15)," kata Dendi. 

Dia berharap, pembinaan pembinaan terus dilakukan oleh beberapa klub dan perusahaan. Salah satu BUMD di Palembang yang getol melakukan pembinaan tenis meja adalah PDAM Tirta Musi Palembang dan PDAM Tirta Randik Muba.

BACA JUGA:Ratusan Peserta Ikuti Turnamen Tenis Meja oganilir.co Cup 2024

"Di Muara Enim ada PTBA dan di Prabumulih ada Pertamina," ujarnya.

Berikut hasil turnamen tenis meja oganilir.co Cup se-Sumsel:

KU 15 putra:

Juara I Fauzan (Muara Enim)

Sumber: