Infinix Xpad Meluncur di Indonesia, Tablet Rp 1 Jutaan yang Berkualitas

Infinix Xpad Meluncur di Indonesia, Tablet Rp 1 Jutaan yang Berkualitas

Infinix Xpad--

oganilir.co - Vendor smartphone Infinix, telah meluncurkan tablet pertamanya yakni Infinix Xpad di pasar global dan sudah diboyong ke Indonesia.

Infinix Xpad memberikan kesan kenyamanan pada pengguna yang menginginkan tablet berkualitas dengan harga terjangkau.

Infinix Xpad hadir dengan layar LCD 11 inci, resolusi 1.920 x 1.200 piksel, refresh rate 90 Hz, kecerahan maksimum 440 nits, dan bezel yang cukup tebal di keempat sisinya.

Sisi belakang tablet ini juga dilengkapi dengan modul kamera persegi yang menampung kamera belakang dan lampu flash LED. Adapun kameranya terdiri dari kamera belakangnya dengan resolusi 8 MP. Kamera depan tablet ini juga memiliki resolusi yang sama. 

BACA JUGA:Infinix Hot 12i, Rekomendasi Hp Rp1 Jutaan untuk Bermain Game

BACA JUGA:Harga Infinix Smart 7 Kini Dibawah Rp 1 Juta, Spesifikasi dan Performa Mumpuni

Infinix Xpad ditenagai chipset MediaTek Helio G99 (6nm), dipadukan dengan RAM 4 GB serta penyimpanan media 128/256 GB. Tablet ini dilengkapi baterai 7.000 mAh dan didukung output pengisian ulang 18 watt. 

Infinix mengeklaim daya tablet ini bisa terisi sampai 50 persen dalam waktu pengisian ulang sekitar 40 menit.

Tablet Infinix Xpad berjalan dengan sistem operasi Android 14 dengan jaminan update software sampai dua tahun. Sistem antarmukanya menggunakan XOS 14. 

Untuk software, tablet ini juga dilengkapi dengan Folax, yaitu asisten suara yang didukung chatbot ChatGPT. Mirip seperti "Hey Google" di Google Assistant, pengguna bisa memanggil “Hey Folax” untuk memberikan instruksi seperto mengirim pesan singkat atau mencari informasi. 

BACA JUGA:Spesifikasi Infinix Hot 40i, HP Rp 1 Jutaan dengan RAM 16 GB dan Layar 90 Hz

BACA JUGA:Infinix Smart 6 Plus Hp Entry Level yang Nyaman untuk Multitasking, Segini Harganya

Fitur pendukung lain yang dibawa tablet Infinix Xpad meliputi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.2, USB Type-C, audio jack 3.5mm, empat speaker stereo, slot microSD.

Infinix Xpad yang dirilis kali ini hanya mendukung koneksi Wifi (WiFi only), tanpada kartu SIM.

Sumber: