Dua Paslon yang sudah Mendaftar ke KPU OKI Segara di Verifikasi Berkas

Dua Paslon yang sudah Mendaftar ke KPU OKI Segara di Verifikasi Berkas

--

KAYUAGUNG, oganilir.co - Hingga Kamis 29 Agustus 2024 terdata dua Bakal Calon alon Bupati dan Wakil Bupati OKI mendaftar.

Ketua KPU OKI, Muhammad Irsan mengungkapkan, ada satu Paslon yang mendaftar hari ini dan sampai sore ini baru ada dua paslon yang mendaftar sebelumnya Pasangan HM Dja'far Shodiq -Abdiyanto (JADI) pada Rabu 28 Agustus 2024 dan Kamis Pasangan Muchendi Mahzareki -Supriyanto (MURI). Meski demikian pihaknya masih akan membuka pendaftaran hingga pukul 23.59 WIB." Jadi dihari terakhir pendaftaran kami tetap buka hingga pukul 23.59 WIB"terangnya.

Setelah pendaftaran besok pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI, HM Dja'far Shodiq -Abdiyanto (JADI) akan melakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Dr Mohammad Hoesin Palembang. 

Pemeriksaan kesehatan memakan waktu hingga enam jam untuk satu pasang calon.

BACA JUGA:Dapat Dukungan Lima Parpol Besar Paslon MURI tak Terbendung Maju di Pilkada OKI

BACA JUGA:Askolani Dapat Dukungan dari PKB, ini Jumlah Partai Pendukungnya di Pilkada Banyuasin

Sementara untuk paslon Muchendi Mahzareki -Supriyanto akan memeriksakan kesehatan pada 31 Agustus 2024 sehari setelah Pasangan JADI.

Terkait berkas yang diterima untuk kedua paslon yang sudah mendaftar dinyatakan lengkap, selanjutnya dilakukan verifikasi." Alhamdulillah kami bersyukur selama pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI berjalan aman dan lancar,"bebernya.

Bakal Calon Bupati OKI, Muchendi Mahzareki bersyukur bisa melakukan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati OKI berjalan sesuai rencana.

" Kami akan bergerak semaksimal mungkin untuk memenangkan kontestasi Pilkada OKI dan berbagai program yang kami buat dapat dinikmati untuk lima tahun kedepan,"tandasnya.

Sumber: