Disebabkan Percikan Korek Api, Rumah Sutawijaya Ludes Terbakar

Disebabkan Percikan Korek Api, Rumah Sutawijaya Ludes Terbakar

--

BANYUASIN, oganilir.co - Kediaman Sutawijaya (63) di Kompleks Mega Asri 2 Rt 45 Rw 13 Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin ludes terbakar di lalap si jago merah Kamis 5 September 2024 siang.

Dalam kebakaran yang diduga akibat percikan korek api dari dalam rumah, menyebabkan kerugian hingga ratusan juta rupiah sedangkan untuk korban jiwa tidak ada sama sekali.

"Dari laporan sementara, kebakaran disebabkan diduga percikan korek api yang disebabkan dari dalam rumah,'kata Salinan Camat Talang Kelapa, Kamis 5 September 2024.

Usai itu percikan api mengenai materi yang mudah terbakar sehingga api cepat berkobar, dan asap semakin tebal.

BACA JUGA:Tim Gabungan Satgas Karhutlah Polsek Indralaya Padamkan Kebakaran 11 Ha di Desa Purnajaya

BACA JUGA:Kebakaran Gudang Pelaminan di Lubuklinggau, Polres Pastikan tak Ada Korban Bayi

Di saat kobaran asap telah membumbung cukup tinggi, warga yang melihat hal itu langsung berteriak kebakaran dan mendatangi tempat kejadian untuk membantu memadamkan api.

"Warga sempat bantu padamkan kobaran api,"terangnya. Di saat itulah warga yang mendapatkan informasi ada dua penghuni pemilik rumah yang masih di dalam rumah berusia 21 tahun dan satunya berusia 3,5 tahun.

Tapi berhasil diselamatkan dari kobaran api itu. Pemilik rumah bersama istrinya informasinya sedang berada di rumah sakit karena pergi untuk cek up kesehatan.

BACA JUGA:BREAKING NEWS, Kebakaran Terjadi di Lr Bakti Plaju

BACA JUGA:Kebakaran Besar di Pulau Buluh Batam, 1 Warga Meninggal Terjebak

Tidak berselang lama, satu mobil pemadam kebakaran talang kelapa dibantu mobil pemadam kebakaran kota Palembang mendatangi tempat kejadian dan langsung memadamkan kobaran api.

"Sekitar satu jam lebih, api bisa dipadamkan,"pungkasnya.

Sumber: