TD Tenis Meja PON XXI Aceh-Sumut 2024 Pastikan Venue Siap 7 September

TD Tenis Meja PON XXI Aceh-Sumut 2024 Pastikan Venue Siap 7 September

Perlengkapan pertandingan cabor tenis meja di GOR Angsapura. foto: istimewa--

MEDAN, oganilir.co - Panitia Besar Tenis Meja PON XXI Aceh-Sumut 2024 telah berada di Medan sejak 2 September 2024. Mereka terdiri dari Technical Delegate (TD), Inspektur Pertandingan, dan Koordinator Pertandingan setiap hari berada di GOR Angsapura memastikan segala perlengkapan tenis meja sudah terpasang dan berada di tempat.

"Kita sudah berada di Medan sejak tanggal 2 September memastikan kesiapan GOR Angsapura sebagai venue tenis meja PON XXI Aceh-Sumut 2024," kata Technical Delegate (TD) tenis meja PON XXI Aceh-Sumut 2024 Dian Ekawaty Nafasyah SE kepada oganilir.co, Jumat 6 September 2024.

Dia menjelaskan bahwa seluruh perangkat pertandingan, mulai dari meja pingpong, sketsel, kursi wasit, karpet, dan perlengkapan lainnya sudah ada di GOR Angsapura. Namun, beberapa penunjang pertandingan lainnya belum lengkap. Seperti tambahan lampu, pendingin ruangan, dan perlengkapan penunjang  pertandingan lainnya. 

BACA JUGA:Turnamen Tenis Meja oganilir.co Cup se-Sumsel Banyak Peminat, Pemain PON Boleh Daftar

"Kita butuh 20 unit AC. Hari ini sudah tiba lima unit. Besok sore semua penunjang pertandingan sudah harus tiba dan terpasang," ujarnya.

Sampai hari ini, lanjut Dian, persiapan cabor tenis meja PON XXI Aceh-Sumut 2024 telah rampung sekitar 65 persen. Sisanya 35 persen harus tiba dan terpasang paling lambat besok (7/9) sore.

"Sehari sebelum technical meeting semua perlengkapan dan penunjang pertandingan harus sudah terpasang," tukasnya. 

Jadwal technical meeting (TM)? Dia menyatakan bahwa jadwal technical meeting tetap tidak berubah, yakni pada 8 September 2024 pukul 14.00. "Kita TM di Hotel Pardede Medan," pungkasnya. 

 

Sumber: