Tim Putri Tenis Meja PON XXI Sumsel Bertolak ke Medan

Tim Putri Tenis Meja PON XXI Sumsel Bertolak ke Medan

Idrus Hasni menyampaikan bantuan dari penghobi tenis meja kepada tim putri tenis meja Sumsel. foto: istimewa--

PALEMBANG, oganilir.co - Tim putri tenis meja Sumsel yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini Sabtu 7 September 2024 pukul 15.00 WIB akan bertolak ke Medan. 

Sehari sebelum keberangkatan menuju Medan, tim tenis meja putri Sumsel mendapat kunjungan dari Sekretaris Pengprov PTMSI Sumsel Duarsyah Abdullah yang mewakili Ketua Pengprov Dr Arianto MPd, Jumat 6 September 2024 di Wisma Atlet Jakabaring Sport City (JSC) Jakabaring, Palembang. Duarsyah didampingi pengurus PTMSI Sumsel lainnya Idrus Hasni.

Sekretaris Pengprov PTMSI Sumsel Duarsyah Abdullah sambutannya mengatakan bahwa tim tenis meja Sumsel selama mengikuti pemusatan latihan, mendapat support dari beberapa penghobi tenis meja Sumsel. Seperti M Akib Firdaus, H Ganefo Rohim, Sumadi, dan Ketua Pengprov PTMSI Sumsel Dr Arianto. Seluruh donatur itu memberikan bantuannya berupa uang  dan barang. Mulai dari awal TC hingga menjelang keberangkatan.

"Terima kasih kepada para donatur, semoga menjadi ladang pahala bagi semua," kata Duarsyah.  

BACA JUGA:Besok, TM Tenis Meja PON XXI Aceh-Sumut 2024

Dia berharap tim tenis meja Sumsel yang sudah lolos PON XXI Aceh-Sumut 2024 bisa berbuat banyak di event olahraga nasional empat tahunan itu. "Semangat juang anak-anak sangat dibutuhkan untuk meraih medali," ujarnya. 

Sementara itu pelatih tim tenis meja putri Sumsel Dewi Tria Ayu mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan finansial dan perlengkapan kepada atlet. "Mewakili atlet, saya ucapkan terima kasih," tukas mantan petenis meja PON ini. 

Diketahui tim putri tenis meja Sumsel diperkuat oleh Mutiara Razika Gumay, Dhania Putri Aziya, Rizki Amalia Safitri, dan Dewi Puspita Rahayu. 

Sumber: