Ini Jadwal Semifinal Beregu Tenis Meja PON XXI Aceh-Sumut, Pelatih Jatim Anggap Semua Tim Hebat

Ini Jadwal Semifinal Beregu Tenis Meja PON XXI Aceh-Sumut, Pelatih Jatim Anggap Semua Tim Hebat

Gilang Maulana. foto: dendi romi/oganilir,co--

MEDAN, oganilir.co - Partai beregu putra dan beregu putri cabor tenis meja PON XXI Aceh-Sumut 2024 yang dihelat di GOR Angsapura Medan, sudah memasuki babak semifinal. Babak empat besar beregu putra dan beregu putri itu akan dimulaihari ini Kamis 12 September 2024 pukul 09.00 WIB.

Beregu putra akan mempertemukan Jabar vs Lampung dan DKI Jakarta vs Jatim. Sedangkan beregu putri akan mempertemukan Jabar vs DKI dan Jatim Sulteng.

Pelatih tenis meja Jatim Gilang Maulana mengaku bersyukur tim putra dan putrinya melangkah ke babak semifinal PON XXI Aceh-Sumut 2024. Betapa tidak, perjuangan timnya sejak babak penyisihan dalam pool sudah berdarah-darah memenangi laga. 

"Bicara target menang, saya belum bisa pastikan, siapa yang siap dia yang menang," kata Gilang Maulana saat dibincangi oganilir.co di lokasi pertandingan. 

BACA JUGA:Tenis Meja PON XXI Aceh-Sumut 2024 Resmi Dibuka, 22 Provinsi Bersaing

Dia berharap, tim putra dan tim putrinya bisa maksimal menghadapi babak semifinal yang akan digelar sebentar lagi. "Saya tidak mau berandai-andai karena semua tim yang sudah mencapai semifinal pasti hebat," ujarnya. 

Pantauan oganilir.co, tim tenis meja Jatim sudah tiba di GOR Angsapura sejak pukul 07.45 WIB. Mereka datang menggunakan mobil All New Toyota Avanza yang bertuliskan kontingen tenis meja Jatim. Seluruh petenis meja Jatim langsung melakukan pemanasan fisik dengan meregangkan otot, berlari-lari kecil, dan menuju meja melakukan pemanasan. 

Tim putra Jatim sendiri terdiri dari Ficky Supit, Affan, Hafid, dan Rizal. Sedangkan tim putri terdiri dari Christin, Aminah, Vita, dan Cindy. 

Sumber: