Taklukkan Coventry City Secara Dramatis, Tottenham Hotspurs Maju ke Babak Keempat Carabao Cup 2024-2025

Taklukkan Coventry City Secara Dramatis, Tottenham Hotspurs Maju ke Babak Keempat Carabao Cup 2024-2025

Laga Tottenham Hotspurs vs Coventry City, Kamis 19 September 2024 dini hari WIB. foto: getty images--

COVENTRY, oganilir.co - Tottenham Hotspurs harus menang terseok-seok dan dramatis melawan Coventry City pada laga lanjutan Carabao Cup 2024-2025, Kamis 19 September 2024 dini hari WIB. 

Tottenham Hotspur lolos dramatis ke babak keempat Carabao Cup usai tertinggal duluan. Spurs menyingkirkan Coventry City dengan gol pada menit ke-88 & 92!

Spurs menjalani laga tandang ke markas Coventry City di Coventry Building Society Arena, Kamis (19/9/2024) dini hari WIB, pada laga babak ketiga Piala Liga Inggris. Menghadapi tim Championship itu, Spurs merotasi sejumlah pemain.

Namun Coventry langsung memberikan efek kejut ke tamunya pada menit pertama. Sepakan Jack Rudoni mengancam gawang Spurs dan ditepis saja oleh Fraser Forster.

Tim tamu dibuat frustrasi oleh rapatnya Coventry. Sebuah serangan balik malah jadi bahaya buat mereka, dengan peluang Norman Bassette berakhir di atas gawang.

Spurs hampir dihukum karena miskoordinasi pada menit ke-56. Forster dan Dragusin saling bertabrakan saat mau menghentikan Jake Bidwell, membuat Haji Wright bebas menghadap gawang. Tapi sepakannya diblok saja oleh Ben Wilson yang jadi orang terakhir.

Peluang buat Spurs tiga menit kemudian. Tandukan Ben Davies dihalau oleh kiper Ben Wilson.

GOL! Coventry memimpin pada menit ke-63 lewat serangan cepat dari kiri. Umpan silang Bassette disambar oleh Brandon Thomas-Asante yang lepas dari penjagaan.

Sebuah peluang lain dari tuan rumah pada menit ke-79. Tembakan Ephron Mason-Clark tipis saja bergulir di samping gawang.

Spurs mulai menghidupkan permainannya. Sepakan Dejan Kulusevksi dihalau kiper, lalu upaya keduanya terhalang pemain Coventry pada menit ke-80.

GOL! Tottenham menyamakan skor pada menit ke-88. Djed Spence merangsek lewat tengah dan menuntaskan umpan terobosan Kulusevski.

GOL! Tim tamu membalikkan kedudukan pada menit ke-92. Spurs merebut bola di tengah, lalu Rodrigo Bentancur mengoper ke Brennan Johnson di kanan. Sepakannya tak bisa dibendung kiper dan berakhir di pojok kiri gawang.

Gol itu sekaligus mengamankan jalan Spurs ke babak keempat Piala Liga Inggris. Sementara Coventry harus gigit jari dan terhenti sampai di sini.

Susunan pemain

Sumber: