MURI Dapat Nomor Urut 2 Sesuai Harapan dan Keinginan Janji Aspirasi Masyarakat

MURI Dapat Nomor Urut 2 Sesuai Harapan dan Keinginan Janji Aspirasi Masyarakat

MURI Dapat Nomor Urut 2--

KAYUAGUNG, oganilir.co - Setelah mengikuti proses rangkaian yang dilakukan dan hari ini sudah di tetapkan pasangan Muchendi Mahzareki-Supriyanto pasangan (MURI) sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati, yang nantinya akan mengikuti kontestasi Pilkada OKI 2024. 

Pasangan MURI mengungkapkan, pada proses masa kampanye nanti kami memohon doa seluruh masyarakat OKI agar perjalanan kami berdua ini bisa berjalan dengan lancar.

"Kami juga berkomitmen untuk memberikan ide, gagasan dan solusi, yang akan ditawarkan pada masa kampanye nanti dalam rangka perbaikan, kemajuan, dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten OKI,"terangnya Senin (23/9).

Ditambahkannya, bersama hari ini pasangan Muchendi dan Supriyanto mendapat nomor urut 2, yang sesuai dengan harapan dan keinginan.

BACA JUGA:ASTA Nomor Urut 1, SELFI Nomor Urut 2

BACA JUGA:Pengundian Nomor Urut Cabup OKI Selesai, JADI No 1, MURI 2

Karena nomor dua ini penuh makna, pertama victory, yang Insya Allah pasangan Muchendi dan Supriyanto akan meraih kemenangan ada Pilkada OKI 2024 ini.

Kedua, ini merupakan lambang dari keseimbangan, yang Insya Allah Muchendi dan Supriyanto akan semaksimal mungkin akan memperjuangkan harapan dan aspirasi masyarakat di Kabupaten OKI. 

Mudah-mudahan nomor ini menjadi nomor yang terbaik sehingga nantinya kami bisa diamanahkan oleh Allah SWT untuk memimpin Kabupaten OKI.

Sumber: