Pebalap MotoGP Terkesima Sambutan Warga Lombok saat Ikuti Parade

Pebalap MotoGP Terkesima Sambutan Warga Lombok saat Ikuti Parade

Pebalap MotoGP mengikuti parade keliling Kota Mataram, Rabu 25 September 2024. --

BACA JUGA:San Marino Tuan Rumah MotoGP Seri 13, Jorge Martin Punya Modal Bagus, Tuah Marc Marquez Ditunggu

Martin yang saat ini memimpin klasemen sementara MotoGP 2024 mengatakan, luar biasa emosi dan antusias yang diberikan para penggemar di Indonesia. Dia pun sangat menikmati momen selama berada di Indonesia.

"Menurut saya, ini lebih fantastis dibandingkan saat di Eropa. Mereka terlihat sangat senang bisa bertemu kami, dan itulah yang terpenting," ujar Martin.

Marc yang datang terlambat terlihat menyusul di tengah jalannya parade. Marc sendiri sudah berkali-kali datang ke Indonesia. Meski demikian, pebalap Gresini Racing ini tetap terkesima melihat sambutan dari warga Lombok.

"Luar biasa, kita tahu MotoGP sangat populer di Indonesia. Luar biasa melihat anak-anak yang hadir, karena mereka adalah masa depan penggemar MotoGP. Jadi, sangat senang bisa bersama mereka," kata Marc.

BACA JUGA:Kazakhstan Batal Tuan Rumah, ini Jadwal Baru MotoGP 2024, Kapan Indonesia?

Luca yang tahun lalu meraih pole position di Sirkuit Mandalika, mengatakan, dirinya tidak menyangka akan ada banyak penggemar yang menyambut dalam parade tersebut. "Kami sangat menikmatinya. Terima kasih kepada semua penggemar di Indonesia, mereka membuat kami merasa seperti di rumah. Saya berharap akan ada banyak orang juga di trek, di grandstand, kami akan mencoba memberikan pertunjukan terbaik kepada mereka," ujar Luca.

Rangkaian balap MotoGP Indonesia 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit akan dimulai pada Jumat (27/9/2024) dengan sesi latihan bebas FP1 dan Practice. Pada Sabtu (28/9/2024), para pebalap akan menjalani sesi latihan bebas FP2 dan sesi kualifikasi, serta sprint race. Sementara balapan utama, akan digelar pada Ahad (29/9/2024).

 

Sumber: