Jelang Balapan MotoGP Mandalika, Pebalap Moto2 Jualan Es Krim di Pantai Lombok

Jelang Balapan MotoGP Mandalika, Pebalap Moto2 Jualan Es Krim di Pantai Lombok

Filip Salac (kanan) berjualan es krim di Pantai Lombok. foto: Instagram Filip Salac--

LOMBOK, oganilir.co - Ada saja kejadian lucu yang dilakukan pebalap saat mengikuti gelaran MotoGP di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Seperti yang dilakukan salah satu pebalap Moto2 Filip Salac. Dia melakukan hal nyeleneh.

Saat Filip Salac sedang menikmati suasana pantai di Pulau Lombok menjelang MotoGP Indonesia bertajuk Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP) akhir pekan ini. Di tengah-tengah aktivitas 'liburannya' di pantai, Filip Salac bertemu dengan penjual es krim menggunakan motor skuter matik (skutik).

Filip Salac membajak motor Honda Scoopy yang digunakan penjual es krim di pantai tersebut. Dia juga dibekali dengan tas milik penjual es krim.

"Afternoon shift," tulisnya di Instagram Stories.

Filip Salac mencoba berkeliling pantai menggunakan Honda Scoopy penjual es krim. Tak lupa, lagu khas penjual es krim tetap dinyalakan.

BACA JUGA:Pebalap MotoGP Terkesima Sambutan Warga Lombok saat Ikuti Parade

"Kembali berbisnis di Lombok. Ada yang mau es krim?????????," tulisnya di unggahan video Instagram.

MotoGP Indonesia selalu menjadi daya tarik bagi para pebalap. Mereka mengagumi keindahan alam dan budaya di Indonesia. Tak heran, momen balapan di Mandalika sering dimanfaatkan para pebalap MotoGP untuk sekalian liburan di pantai.

Salah satunya adalah Aleix Espargaro yang turut membawa istri dan kedua anaknya. Aleix terlihat begitu antusias jelang balapan di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika pada akhir pekan ini. Rider dengan julukan Pak RT itu juga mengagumi keindahan alam Indonesia dan menyebutnya seperti surga.

"Halo Indonesia, kami sudah kembali di surga! Back to the paradise!#Indonesia????????????️????," tulis Aleix dalam unggahan di akun Instagramnya.

BACA JUGA:Logistik MotoGP Tiba di Bandara Internasional Lombok

Francesco 'Pecco' Bagnaia pun terkesan dengan Sirkuit Mandalika. Menurutnya, Sirkuit Mandalika memiliki pemandangan yang indah.

"Pemandangan di sekitar sirkuit sungguh menakjubkan. Ada lautan yang indah, tata letak sirkuit juga fantastis," kata Bagnaia di Jakarta, kemarin.

Sumber: