Ayo Rebut Hadiah Utama Sepeda Motor Beat-Sepeda Listrik, Lomba Jalan Santai HUT ke 19 Ogan Ilir

Ayo Rebut Hadiah Utama Sepeda Motor Beat-Sepeda Listrik, Lomba Jalan Santai HUT ke 19  Ogan Ilir

Lomba Jalan Santai (Dok)--

        OGAN ILIR, OGANILIR.CO- Semarak Dirgahayu Kabupaten Ogan Ilir yang ke 19  pada 7 Januari 2023,  berbagai kegiatan pertandingan dan perlombaan yang dilaksanakan, termasuk hiburan dengan mendatangkan Si Raja Dangdut Rhoma Irama.

        Masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD), sepertinya diwajibkan untuk  bertanggungjawab melaksanakan kegiatan perlombaan, seperti yang berlangsung Kemarin Selasa 3 Januari 2023 OPD Bappeda melaksanakan lomba layang-layang aduan.

         Begitu juga OPD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Pemkab Ogan Ilir, menjadi leading sector perlombaan Jalan Santai dengan memperebutkan dua buah hadiah utama yakni Sepeda Motor Beat dan Sepeda Listrik, plus hadiah Door Prize, seperti Lemari Es, Sepeda, Televisi, Kipas Angin , Kompos Gas , Dispenser, Magicom, Blender, Setrika dan lainnya.

        “Lomba jalan santai akan kita laksanakan pada Kamis 5 Januari 2023, Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir sebagai penanggungjawab kegiatan ini,’’kata Kadisdikbud Pemkab Ogan Ilir Sayadi SSos melalui Ketua Panitia Pelaksana  Jalan Santai Andhika Saputra SPd MSi, Rabu 4 Januari 2023.

BACA JUGA:Bupati Panca Dibantu Bawahannya Terbangkan Layangan Naga Raksasa

        Dijelaskan Andhika, jumlah peserta jalan santai bakal antusias bahkan membludak,  dengan perkiraan peserta sebanyak 2000 orang, terdiri dari para pelajar dari  jenjang SD, SMP dan SMA negeri dan swasta. Belum lagi ditambah dari peserta masyarakat umum.

        “Jalan Santai dmulai pukul 06.00 Wib dengan  startnya  dari Gedung Caram Seguguk KPT Tanjung Senai hingga finish samping Gedung TP PKK Ogan Ilir,’’jelas Andhika yang menjabat Kasi Kurikulum SD  Disdikbud Pemkab Ogan Ilir ini.

         Untuk hadiah , pihaknya menyiapkan dua buah hadiah utama, yakni Sepeda Motor Beat dan Sepeda Listrik,’’Kita juga menyiapkan hadiah doorprize lainnya, pokoknyo bertabur hadiah untuk menyemarakkan HUT ke 19 Ogan Ilir,’’lanjutnya.

        Oleh karenanya, pihaknya mengajak semua lapisan masyarakat baik dari unsur Forkopimda, Seluruh OPD, Seluruh Bagian Setda, Guru dan Siswa SD, SMP dan SMA serta masyarakat umum, untuk meramaikan lomba Jalan Santai

“Untuk kupon  akan kami bagikan saat pelaksanaannya, ketika peserta memasuki gerbang KPT Tanjung Senai,’’tukasnya (sid)

Sumber: