PT Pertamina EP Limau Field Lakukan Bedah Rumah Warga

PT Pertamina EP Limau Field  Lakukan Bedah Rumah Warga

Penyerahan kunci hasil bedah rumah --

OGANILIR.CO- Muara Enim - PT Pertamina EP Limau Field kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar dengan menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) Limau Field.

Bekerjasama dengan Baituzzakah Pertamina (BAZMA) melaksanakan Bedah Rumah warga di Desa Jemenang dan Desa Kasih Dewa, Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muara Enim, Jumat 4 Oktober 2024 lalu.

Program bantuan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang memang membutuhkan hunian yang layak. PEP Limau Field bekerja sama dengan pemerintah desa untuk mencari target yang tepat bagi warga yang memang benar-benar membutuhkan perumahan yang lebih layak dan nyaman.

BACA JUGA: Ribuan Warga Palembang Saksikan Pameran Alutsista HUT TNI ke 79 Tahun

Program peresmian bedah rumah ini dihadiri oleh Senior Manager PT Pertamina EP Limau Field dan Head Of Comrel & CID Zona 4, Kepala Desa Kasih Dewa, Kepala Desa Jemenang dan juga Forkopimda Muara Enim. PEP Limau Field berhasil merehabilitasi 2 rumah warga, 1 di Desa Jemenang dan 1 di Desa Kasih Dewa. 

Peresmian Program Bedah Rumah ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk turut serta mendukung kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan taraf hidup mereka. 

Kegiatan ini juga selaras dengan visi Pertamina untuk memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar operasinya terutama di ring 1 Pertamina EP Limau Field.

BACA JUGA: HUT TNI ke-79, Kodam II/Sriwijaya Gelar Upacara dan Defile Pasukan Serta Pameran Alutsista

Senior Manager PEP Limau Field A. Rachman Para Buana menyampaikan, bedah rumah ini adalah wujud nyata perhatian yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah operasi.

,”Dengan pemotongan pita dan pemberian kunci ini, kami berharap rumah-rumah yang sudah dibedah ini dapat memberikan kenyamanan dan meningkatkan kualitas hidup penerima manfaat.”

Kepala Desa Kasih Dewa, Angkasa Satria Alam sekaligus mewakili Kepala Desa Jemenang mengucapkan terima kasih kepada PT Pertamina EP Limau Field yang telah menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar wilayah operasi di Ring 1, terutama di Desa Kasih Dewa dan Desa Jemenang.

BACA JUGA: Hehehe, Gudang BBM Ilegal di Ogan Ilir Muncul Lagi

“Kini salah satu warga kami yang memang benar membutuhkan rumah yang layak huni Alhamdulillah sekarang memiliki rumah yang lebih layak huni dan sehat untuk ditinggali.” Ujar Angkasa

Angkasa juga menyampaikan siap bersinergi dan berkolaborasi bersama dengan mendungkung PT Pertamina EP Limau Field dalam menjalankan kegiatan operasi Perusahaan.

Sumber: