Tak ingin Berjanji Muchendi Majukan OKI Lewat Koneksi DPR Pusat hingga Daerah

Tak ingin Berjanji Muchendi Majukan OKI Lewat Koneksi DPR Pusat hingga Daerah

--

KAYUAGUNG, oganilir.co - Calon Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) nomor urut 2, Muchendi Mahzareki kembali melaksanakan Kampanye dialogis dengan masyarakat Pantai Timur. 

Dihari ketiga ini, Muchendi mendatangi beberapa desa yang ada di Kecamatan Tulung Selapan dan Pangkalan Lampam, Rabu 9 Oktober 2024.

 Selain memaparkan program unggulannya, pertama-tama Muchendi mengucapkan terima kasih atas kehadirannya para Kordes dari 14 desa yang ada di Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten OKI. 

Muchendi berpesan, agar para Kordes berpolitik secara santun dan bijak. Selain itu, jangan mudah termakan isu yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

"Beda pilihan itu biasa, tapi jangan sampai merusak silaturahmi," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Muchendi juga menjelaskan, jika dirinya tidak ingin berjanji. Namun, langkah untuk memajukan Kabupaten OKI dan mewujudkan apa yang menjadi program unggulannya, dirinya akan melibatkan koneksi, baik itu dari Anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.

"Kita semua tahu kalau Putra terbaik Kabupaten OKI ini ada 3 orang yang duduk di DPR RI, termasuk Pak Aswandi, putra terbaik dari pantai timur. Nah, mereka-mereka ini lah nantinya akan kita minta untuk bersama-sama memajukan Kabupaten OKI," terangnya.

Selain melibatkan anggota DPR RI, lanjutnya, dirinya juga akan melibatkan anggota DPRD provinsi dan kabupaten.

"Kalau di DPRD Provinsi itu ada istri saya, belum lagi anggota DPRD dari partai koalisi,, baik yang di kabupaten, provinsi maupun di DPR RI, semuanya akan kita libatkan, karena ini semua demi kemajuan Kabupaten OKI yang kita cintai," ungkapnya.

Sementara warga, Ferdiansyah, dari Kelurahan Tulung Selapan ulu, meminta jika Muchendi terpilih menjadi Bupati OKI, agar jalan-jalan di Kecamatan Tulung Selapan bisa diperbaiki dan normalisasi sungai.

"Kalau soal jalan ini bukanlah rahasia lagi, bahkan sampai viral. Kalau untuk normalisasi sungai itu sangat kami butuhkan, karena kalau air sungai lagi besar tempat tinggal kami suka kebanjiran. Maka dari itu, jika pak Muchendi terpilih kami mohon untuk dapat direalisasikan,"tandasnya.

Sumber: