3 Rekomendasi Tanaman Hias untuk Ruang Kerja

3 Rekomendasi Tanaman Hias untuk Ruang Kerja

Tanaman Hias--

oganilir.co - Tanaman hias untuk kantor membantu meningkatkan suasana hati dan memberikan manfaat untuk menambah estetika di kantor. Selain itu juga dapat meningkatkan kelembapan di sekitar meja. 

Tanaman hias dapat mempercantik tampilan dan memberi nuansa pada ruangan di ruangan kerja. Kehadiran tanaman hias di ruang kerja dapat memberi efek menenangkan dan mengurangi stres, yang akhirnya menunjang produktivitas.

Tak hanya itu, tanaman hias untuk kantor berikut ini juga membutuhkan sedikit perawatan.

Berikut ini 3 rekomendasi tanaman hias yang cocok untuk ruang kerja:

BACA JUGA:10 Tips Merawat Tanaman Hias Agar Tumbuh Subur

BACA JUGA:5 Penyebab Tanaman Hias Mudah Mati

1. Philodendron

Tanaman ini adalah tanaman terbaik untuk ruangan tertutup tanpa jendela. Tanaman ini bisa tumbuh dengan baik di bawah cahaya buatan seperti lampu neon.

Philodendron yang mengilap, cerah, dan berdaun hijau merupakan tanaman yang populer diletakkan di ruang kerja. Tanaman ini mudah dirawat serta dapat ditemukan dalam berbagai bentuk dan ukuran. 

2. Photos

BACA JUGA:3 Tanaman Hias Cantik yang Bisa Jadi Pengusir Nyamuk

BACA JUGA:Bukan Hanya Bikin Rumah Cantik, ini 4 Manfaat Tanaman Hias bagi Kesehatan

Tanaman ini terkenal dengan ketahanannya sebagai tanaman hias didalam rumah karena tumbuh dengan baik dalam cahaya yang rendah dan tempat yang lembab. Tanaman ini dapat tumbuh dengan baik meskipun lupa menyiramnya dan membiarkan tanahnya mengering.

Ruangan kerja bisa dihias dengan tanaman ini dengan menaruhnya di dalam pot berisi tanah atau wadah transparan berisi air. Daunnya pun harus sering dipangkas karena pertumbuhannya yang cepat. 

Sumber: