Jumat Barokah, Relawan MILLENIAL-Z RD Gelar Makan Siang Gratis

Jumat Barokah, Relawan MILLENIAL-Z RD Gelar Makan Siang Gratis

Jumat Barokah Makan Siang Gratis Relawan MILLENIAL-Z RD.--

PALEMBANG, oganilir.co - Posko Relawan MILLENIAL-Z.RD melaksanakan kegiatan berbagi antar sesama Jumat Berkah berdialog, usai salat Jumat kepada setiap masyarakat yang mampir dengan makan gratis bersama di Posko Relawan MILLENNIAL-Z.RD.

Kegiatan yang digelar Pemuda MILLENIAL-Z.RD sebagai ungkapan wujud syukur, dengan membagikan menu makan siang secara gratis sambil berdialog dengan masyarakat, Hal ini

Ketua Relawan MILLENIAL-Z.RD Willy Andrian saat ditemui langsung usai Salat di Posko Jl M.Husni Thamrin No.1415 Kelurahan Sukabangun, Kecamatan Sukarami Palembang pada Jumat 11 Oktober 2024.

"Ini merupakan salah satu bentuk peduli antar sesama, sekaligus implementasi program Jum'at Berdialog Pemuda Relawan yang telah menjadi Program setiap hari jum'at hingga jelang masa tenang pilkada 2024," ungkap Willy.

BACA JUGA:Ratu Dewa Sambangi Warga Korban Kebakaran

Willy menjelaskan bahwa Program Jum'at berkah berdialog adalah kegiatan pemuda MILLENNIAL-Z.RD menjaring Aspirasi masyarakat, "Mendengarkan keluh kesah masyarakat secara langsung untuk ditampung. selanjutkan, diteruskan kepada masing Instansi terkait,"Urai Willy didampingi Nurul Annisa Safitri.

Ditambahkan, juga biasanya berbagi antar sesama makan gratis saja, "Biasanya jumat hanya berbagi makan siang gratis saja. namun, kita berdialog langsung kemasyarakat," ucap Nurul Annisa Safitri yang juga master chef Season 10.

Program ini bertujuan untuk berdialog langsung sambil  santap siang dengan masyarakat, usai sholat jum'at melewati melintas di posko relawan MILLENNIAL-Z.RD, "Walau sempat hujan deras tak mengurungkan niat para pengurus hari ini, " tegas Willy Andrian.

Sementara itu ditempat yang sama, salah seorang warga yang melintas, Lilis Suryani (56) warga Jl. Akbp H. Umar Rt 022 Rw 001 No. 8079 Kelurahan Ario Kemuning, Kecamatan Kemuning Palembang. sudi mampir sambil menujukkan Kartu Tanda Pengenal (KTP) kepada pengurus untuk ikut bergabung.

BACA JUGA:Ratu Dewa Ungkap Ada 4 Kecamatan di Palembang Rawan Karhutla

"Nih, Pak KTP Saya, izinkan saya ikut bergabung. Sebenarnya sejak tadi saya melintas di depan Posko ini Namun, tadi belum bawa KTP, setelah KTP saya ambil dari rumah kembali saya ke Posko MILLENNIAL-ZRD ini, "Ucap polosnya sambil menunjukkan KTP-nya.

"Sudi kiranya, saya mendapatkan banner serta kaus berlogo pasangan Ratu Dewa Prima Salam (RD PS)," kata Lilis sambil ikut foto bersama pengurus MILLENNIAL-Z.RD. 

Sumber: