Bengkel dekat Polres Prabumulih Terbakar, Kapolres Turun Tangan

Bengkel dekat Polres Prabumulih Terbakar, Kapolres Turun Tangan

Mobil damkar Pemkot Prabumulih dikerahkan memadamkan kebakaran bengkel di Jl Jenderal Sudirman, Kota Prabumulih, Jumat 11 Oktober 2024 pukul 21.00.--

PRABUMULIH, oganilir.co - Warga Kota Prabumulih, khususnya yang tinggal di Desa Pangkul dan para pengguna kendaraan yang melintas di JlJenderal Sudirman, Pangkul, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih digegerkan dengan peristiwa kebakaran.

Terlebih lagi, lokasi kebakaran tak jauh dari Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Prabumulih dan Mapolres Prabumulih yang terjadi pada Jumat (11/10) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Belakangan, diketahui bahwa api yang menyambar tersebut berasal dari sebuah bengkel atau gudang air mineral.

Kepala BPBD Kota Prabumulih, Sriyono mengatakan, setelah menerima informasi, pihaknya langsung menurunkan puluhan tim dan 3 buah mobil pemadam kebakaran di lokasi. 

"Setelah 4 jam berjibaku, petugas akhirnya berhasil memadamkan api," kata Sriyono.

BACA JUGA:Kebakaran Rumah di Wilayah Sungai Medang, Polres Prabumulih Gerak Cepat Bantu Korban

Tak ketinggalan, Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo bersama tim juga langsung turun ke lokasi yang tak jauh dari Mapolres Prabumulih tersebut. 

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. "Untuk sumber api nya masih dalam proses penyelidikan," ujar Endro.

Adapun luas bengkel yang terbakar, diperkirakan lebih kurang 20 x 20 meter persegi. "Di dalam bengkel tersebut ditemukan banyak kardus dan plastik," tutupnya. 

Sumber: