Silaturahmi ke SP Padang, Calon Bupati OKI Muchendi Mahzareki di Depan Tokoh Masyarakat Janjikan Ini

Silaturahmi ke SP Padang, Calon Bupati OKI Muchendi Mahzareki di Depan Tokoh Masyarakat Janjikan Ini

Calon Bupati OKI Nomor urut 2 Muchendi Mahzareki.--

KAYUAGUNG, oganilir.co - Meski baru saja melakukan jalan sehat masyarakat menyambut hangat dari kedatangan Calon Bupati OKI Nomor urut 2 Muchendi Mahzareki.

Kali ini ia memenuhi undangan Jalan Sehat Keluarga Besar H Syahrial Aziz Sutan Parmanto SH MM Dalam kesempatan ini Muchendi mengajak untuk memperbaiki kesejahteraan masyarakat.

Tokoh Masyarakat Kecamatan Sirah Pulau Padang, H Syahrial Aziz Sutan Parmato SH MH mengatakan, jika dilihat dari data yang ada Kabupaten OKI ini merupakan Kabupaten nomor 3 termiskin di Sumsel dan tercatat ada 13,2 persen penduduk miskin termasuk kecamatan Sirah Pulau Padang." Ini kedepannya harus segera diperbaiki,"terangnya Sabtu 12 Oktober 2024.

Untuk itu kedepannya, OKI harus memiliki pemimpin tepat mencari pemimpin sama dengan mencari menantu melihat bibit, bobot dan bebet nya sehingga tidak ragu lagi dengan Calon Bupati OKI.

BACA JUGA:Songsong Era Baru, OKI Maju HUT ke 79 Kabupaten OKI

Kalau dirinya pribadi sudah mengetahui bibit, bebet dan bobot Calon Bupati OKI Nomor Urut 2 ini siapa keluarganya, track record nya, sehingga kalau Muchendi jadi Bupati Insyaallah Kecamatan SP Padang lebih maju lagi.

Terpisah, Calon Bupati OKI, Muchendi Mahzareki mengungkapkan, dalam pertemuan ini bersyukur karena bisa bersilaturahmi dengan Pak Syahrial.

Karena tidak banyak tokoh masyarakat yang berhasil di Ibukota seperti beliau, tapi masih bersilaturahmi dengan masyarakat.

Sebentar lagi melaksanakan Pilkada serentak dan ia yakin semua yang hadir ini sudah terbiasa memilih dan yang namanya pilihan itu pasti berbeda-beda.

BACA JUGA:Beredar Foto Ketua Bawaslu OKI dengan Cawabup, Ketua AMSI Sumsel Berikan Klarifikasi

"Tapi apapun yang menjadi pilihan dan berbeda hari ini ia hadir setiap pilihan ada saja isu yang dilontarkan untuk menarik simpati masyarakat," bebernya.

Kalau ia menambahkan, jadi pemimpin itu apa harus pilih-pilihan untuk menjalankan program yang bagus? Namanya pemimpin tidak bisa pilih-pilih siapa yang sebelumnya memilihnya menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKI, karena seluruhnya harus dilakukan. Memang Program pro rakyat milik masyarakat seperti kesehatan pendidikan dan lainnya.

Untuk itu harus bertanggung jawab sepenuhnya kepada masyarakat banyak beban masyarakat saat ini yang ditanggungnya.

OKI masuk 3 besar kabupaten termiskin di Sumsel. Ini harus dicarikan solusinya dan dipikirkan kedepan untuk memperbaiki kesejahteraan masyarakat diberikan solusi salah satunya mengoptimalkan lahan pertanian yang ada selama ini memanfaatkan lahan tidur. "Tolong berikan kami kesempatan untuk memimpin OKI," pintanya.

Sumber: