Big Match MU Vs City Tak Disiarkan SCTV, Ini Link Streaming Untuk Menonton Pertandingannya

Big Match MU Vs City Tak Disiarkan SCTV,  Ini Link Streaming Untuk Menonton Pertandingannya

--

Manchester United menyambut Manchester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-18 pada akhir pekan ini.

Setan Merah menelan kekelahan telak 6-3 di pertemuan pertama yang berlangsung di Etihad Stadium, namun kini tim arahan Erik ten Hag tengah dalam performa menawan dan menikmati delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Sayang big match kota Manchester ini tidak disiarkan langsung oleh SCTV yang merupakan TV pemegang hak siar Liga Inggris tahun 2022/2023 . Tapi kalian para pendukung kedua kesebelasan tidak perlu khawatir, karena ada beberapa link streaming resmi yang bisa kamu kunjungi untuk menonton kedua tim kesayangan bertanding.

Tapi sebelum itu, kita akan bahas mengenai preview kedua kesebelasan ini ya.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag menargetkan hasil sempurna kala menjamu sang tetangga, Manchester City di Stadion Old Trafford. Bermain di kandang sendiri, skuad Erik ten Hag memiliki riwayat yang cukup mengesankan di mana mereka sukses menyapu lima laga kandang terakhir dengan kemenangan.

Pencapain positif tersebut tentu menjadi modal apik bagi Manchester United untuk menyambut kedatangan Manchester City di Old Trafford.

Berbeda dengan United, Manchester City justru tampil kurang stabil belakangan ini.Pasukan Pep Guardiola itu hanya mempu memenangkan tiga pertandingan dalam lima laga terakhir.

Bahkan, mereka juga belum lama ini dikejutkan dengan kekalahan saat melawan Southampton di Carabao Cup. Meskipun begitu, Erik ten Hag tetap mewaspadai kekuatan Manchester City.

Apalagi dalam lima pertemuan terakhir, Manchester City sukses mengalahkan United sebanyak lima kali.Pada pertemuan terakhir, skuad asuhan Pep Guardiola itu menang dengan skor 6-3 di Etihad Stadium.

Dilansir dari Manchester Evening News, pelatih asal Belanda itu menuntut para pemainnya agar bisa bekerja secara kolektif dengan menekankan sikap untuk menang. Meski begitu, ia sadar Manchester City bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan.

Berikut ini adalah preview dan link Live Streaming Man United vs Man City yang mengisi agenda siaran langsung Liga Inggris hari Sabtu (14/1/2023) malam WIB.

Tidak masuk agenda siaran langsung Liga Inggris gratis SCTV, Live Streaming Bola Man United vs Man City bisa ditonton mulai jam 19.30 WIB lewat TV Online VIdio.

Link Live Streaming TV Online untuk nonton pertandingan Man United vs Man City serta cara menontonnya bisa diakses lewat tautan yang ada di berita ini.

Ini link resmi untuk menonton laga Manchester United vs Manchester City

vidio.com

Catatan: Live Streaming hanya sebagai informasi untuk pembaca

Cara untuk bisa menonton live streaming Liga Inggris di TV Online Vidio.com adalah dengan lebih dulu berlangganan paket Vidio Premier Diamond EPL

 

 

Sumber: