Batal Masuk Kabinet Merah Putih, ini Kata Raffi Ahmad

Batal Masuk Kabinet Merah Putih, ini Kata Raffi Ahmad

Raffi Ahmad. foto: jpnn.com--

JAKARTA, oganilir.co - Sempat dipanggil oleh Presiden Prabowo Subianto di kediamannya Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, presenter Raffi Ahmad yang digadang-gadang akan menjadi wakil menteri, ternyata batal. Suami Nagita Slavina itu tidak masuk dalam Kabinet Merah Putih.

Padahal, dia sempat dipanggil Presiden Prabowo Subianto ke Kertanegara, pada 15 Oktober 2024. Raffi Ahmad pun mengaku tidak diundang saat pengumuman susunan Kabinet Merah Putih pada Ahad (20/10).

"Enggak diundang, aku enggak ngapa-ngapain," kata Raffi Ahmad, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (21/10). Raffi Ahmad juga enggan memberi jawaban terkait kabar akan dijadikan staf khusus Presiden Prabowo Subianto. "Biar Pak Prabowo saja yang mengumumkan," ujar suami Nagita Slavina.

BACA JUGA:5 Menteri Wanita di Kabinet Merah Putih, ini Profilnya

Bapak dua anak itu juga memberikan ucapan selamat dan doa kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang diberi mandat memimpin Indonesia. Selain itu, Raffi juga memberikan ucapan selamat kepada para menteri dan wakil menteri yang dipilih.

"Selamat bertugas untuk semuanya yang sudah diumumkan," tuturnya. (jlo/jpnn/dom)

 

Sumber: