Limit Paylater Traveloka Bisa Sampai 50 Juta. Selain Untuk Biaya Staycation Juga Bisa Belanja Online Shop

Limit Paylater Traveloka Bisa Sampai 50 Juta. Selain Untuk Biaya Staycation Juga Bisa Belanja Online Shop

--

Buat kamu yang suka traveling, meminimalisir bujet pengeluaran saat kamu sedang menikmati kunjungan wisata sangatlah penting. Jangan sampai over bujet alias boncos. Alih alih setelah traveling bikin mood kamu baik yang ada justru makin stress paska pertualangan wisata kamu.

Bagi para traveler, penyusunan bujet sangatlah penting. Karena dengan penyusunan bujet, kita bisa prepare dan alokasi dana yang dibutuhkan saat melakukan traveling ke tempat wisata tertentu.

Proses penyusuanan bujet ini tergantung dari tempat tujuan wisata, transportasi yang digunakan , sampai waktu yang dibutuhkan untuk traveling.

Bagi para traveler yang memiliki bujet cekak alias pas pasan, opsi menggunakan paylater tentu bisa menjadi solusi ampuh. Dengan paylater, kamu bisa sharing bujet dengan dana yang sudah terkumpul dan menggunakan paylater untuk kebutuhan lainnya, seperti pembelian tiket pesawat, tempat staycation kamu hingga menyewa moda transportasi saat di tempat wisata.

Opsi yang bisa digunakan dan tidak ribet serta gampang yakni paylater traveloka. Ya, aplikasi traveloka kini telah menyediakan opsi paylater bagi user untuk memberikan kemudahan dalam merencanakan hobi traveling kamu dengan bujet minimalis.

Pihak traveloka biasanya akan memberikan approval kepada user baru untuk mendapatkan dana paylater pada angka Rp 2-5 juta .

 Nantinya pihak traveloka akan melihat, kedisiplinan kamu dalan mengelola dana paylater yang telah kamu gunakan untuk membayar tagihan bulanan sesuai dengan jumlah yang kamu pinjam.

Bagi kamu yang secara disiplin membayar tagihan paylater setiap bulan, maka pihak traveloka biasanya akan secara otomatis menambah dana paylater kamu hingga maksimal Rp 50 juta.

 Saldo paylater Rp 50 juta ini akan diberikan oleh pihak traveloka jika dalam perjalanan pengguanan paylater kamu, selalu tepat waktu dan tidak ada masalah cicilan.

Paylater traveloka kini juga bisa dipakai untuk melakukan transaksi belanja online di marketplace yang telah resmi bekerjasama dengan pihak traveloka.

Ini tentunya menjadi nilain bagi pengguna paylater traveloka. Sebab selain bisa digunakan untuk kebutuhan tarveling hingga staycation, paylater traveloka juga bisa digunakan berbelanja di onlishop untuk memenuhi kebutuhan kamu.

Untuk dapat berbelanja dengan menggunakan paylater traveloka , kamu harus mengaktifkan virtual number di aplikasi traveloka. Setelah aktivasi virtual number selesai , nanti akan dikirim sejenis kartu kredit virtual yang bisa di aktivasi selama 15 menit dan langsung dapat digunakan berbelanja online di eccomerce pilihan kamu.

Perlu diperhatikan, meski memberikan kemudahan dengan paylater traveloka, tentunya kamu harus tetap membuat kalkulasi agar tetap dapat membayar tagihan paylater kamu setiap bulannya hingga tidak terjadi kredit macet.

 

 

 

 

Sumber: