Hadiri Sidang Perdana Gugatan Cerai, Baim Wong Minta Doa Terbaik

Hadiri Sidang Perdana Gugatan Cerai, Baim Wong Minta Doa Terbaik

Baim Wong menghadiri sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu 23 Oktober 2024. foto: detik.com--

JAKARTA, oganilir.co - Pengadilan Agama Jakarta Selatan (Jaksel) mengagendakan sidang perdana gugatan talak yang diajukan artis Baim Wong kepada istrinya Paula Verhoeven, Rabu 23 Oktober 2024. 

Baim Wong tiba lebih awal di Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk menghadiri sidang perdana cerainya. Baim tak banyak bicara menjelang sidang.

Dia datang bersama dengan kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. Baim Wong mengenakan pakain luaran berwarna biru dongker dan kemeja putih. Dia juga memakai kacamata berwarna coklat dengan sisiran rambut klimisnya.

"Minta doanya aja. Doain yang terbaik," kata Baim Wong, Rabu (23/10/2024).

Sedangkan Paula Verhoeven belum tiba. Baim Wong tampak berinteraksi dan berbincang dengan dengan pengunjung lainnya.

BACA JUGA:Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven, Humas PA Jaksel Benarkan

Saat dihubungi melalui video call kemarin di Pagi Pagi Ambyar, Baim Wong berujar untuk menyalahkan dirinya saja sebagai suami atas perceraian ini. Baim mengatakan dia ingin menenangkan diri terlebih dulu.

"Jadi gini deh, perasaannya sekarang ya salahin aja gue yang gagal mungkin ya sebagai suami," ucapnya.

"Lebih ke arah mendamaikan diri gue aja dulu, tenangin diri, karena kan terlalu banyak kejadian yang akhirnya saking maunya kita ya mungkin benar kali ya, akhirnya malah jadi pembahasannya beda. Makanya sekarang nenangin diri dulu aja deh," lanjut Baim Wong.

Baim Wong mengatakan saat ini dirinya menyerahkan sepenuhnya ke pengadilan. Sidang cerai Baim Wong dan Paula akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Paula Verhoeven Ceritakan Perjalanan Hidupnya Memutuskan Berhijab

"Pokoknya sekarang kalau saya tuh lebih ke pengadilan aja. Kalau kuat atau nggak ya pastilah harus kuat ya," tukasnya.

Sejak Baim Wong mengajukan permohonan cerai talak hingga hari ini, Paula Verhoeven belum bicara sekalipun. Setelah berpisah rumah dengan Baim Wong, Paula disibukkan dengan pekerjaannya di bidang fashion dari belakang panggung.

 

Sumber: