Lamborghini Revualto Milik Pengusaha New York Terbakar, Pemilik Sempat Merekam

Lamborghini Revualto Milik Pengusaha New York Terbakar, Pemilik Sempat Merekam

Lamborghini Revuelto.--

oganilir.co - Kasus mobil sport Lamborghini terbakar kembali terjadi. Kali ini sebuah mobil sport Lamborghini Revuelto milik seorang berpengaruh di New York, Amerika Serikat, Ethan Duran terbakar meskipun baru menempuh perjalanan 174 kilometer.

Laman Carscoops, Rabu (23/10) waktu setempat, melaporkan belum diketahui penyebab terbakarnya Lamborghini Revuelto itu. Padahal odometer baru menunjukkan angka 174 kilometer.

Duran menyatakan api keluar dari bagian belakang ketika dia sedang berkendara di sebuah jalan tol di New York. Mengetahui ada percikan api, dia pun segera menepi.

Tidak lama setelah percikan itu, api menyelubungi mobil. Petugas baru bisa memadamkan api ketika mobil itu sudah sepenuhnya terbakar.

BACA JUGA:Lamborghini Bermasalah Pada Kap Mesin, 2.100 Unit SUV Urus Harus Ditarik

Duran merekam kejadian itu dan mengunggahnya pada platform Instagram. Dia mengatakan tidak ada orang dalam mobil yang terbakar itu.

Duran membeli Lamborghini Revuelto pada September dan mobil sport itu sampai kepadanya awal Oktober.

Kejadian yang menimpa Ethan Duran adalah kasus pertama yang tercatat Revuelto terbakar.

Mobil pendahulunya, Lamborghini Aventador, pernah ditarik pada 2017 karena ada kerusakan pada sistem evaporasi emisi yang menyebabkan uap bahan bakar berkontak dengan gas buang yang panas.

 

Sumber: