Ronaldo Tinggalkan Al Nassr saat Melawan Al Kholood, Apa Pasal?

Ronaldo Tinggalkan Al Nassr saat Melawan Al Kholood, Apa Pasal?

Cristiano Ronaldo.--

BURAYDAH, oganilir.co - Al Nassr melakoni laga melawan Al Kholood pada laga pekan kedelapan Liga Arab Saudi 2024-2025. Namun bintang Cristiano Ronaldo tidak terlihat saat Al Nassr melakoni laga melawan Al Kholood. 

Al Nassr membawa 20 pemain untuk menjalani laga tandang ke Kota Buraydah. Laga sendiri dihelat di King Abdullah Sport City, Jumat 25 Oktober 2024 malam WIB.

Cristiano Ronaldo tidak memperkuat Al Nassr saar melawan Al Kholood. Bukan faktor cedera yang membuat Cristiano Ronaldo 'menghilang' dari laga Al Nassr kontra Al Kholood.

Tidak ada nama Cristiano Ronaldo dalam daftar pemain Al Nassr. Padahal sang kapten sedang fit dan tidak mengalami cedera.

BACA JUGA:Laga Brutal Al Shahab vs Al Nassr di Liga Arab Saudi Berakhir 1-2, Ronaldo Jadi Penyelamat

Lalu kenapa Ronaldo absen? Laporan Give Me Sport menyebut bahwa Ronalo terpaksa meninggalkan skuad Al Nassr untuk menemani pacarnya, Georgina Rodriguez, yang baru saja meninggalkan rumah sakit.

Kekasih CR7 telah pulih dari pneumonia usai menghabiskan empat hari di rumah sakit Georgina sendiri sudah merilis pernyataan soal kondisinya.

"Akhirnya kembali ke rumah. Menghabiskan empat hari di rumah sakit karena pneumonia, sekarang saya membaik tapi masih dalam masa pemulihan di rumah bersama keluarga," tulis wanita asal Argentina itu di Instagrm.

 

Sumber: