Jasad Terbakar Bersama Sepeda Motor di Semarang Masih Misteri, Dibakar atau Terbakar

Jasad Terbakar Bersama Sepeda Motor di Semarang Masih Misteri, Dibakar atau Terbakar

Petugas Polrestabes Semarang pemeriksa jasad terbakar bersama sepeda motornya di pantai Marina Semarang, Jawa Tengah, Kamis malam, 8 September 2022. foto: Polrestabes Semarang/jpnn--

BACA JUGA:Ratu Inggris Meninggal Dunia, Pangeran Charles Jadi Raja

Penelusuran identitas jasad maupun sepeda motor yang terbakar, kata Kapolrestabes, sudah dilakukan, termasuk penyelidikan oleh laboratorium forensik tentang cairan yang digunakan untuk membakar.

Warga Kota Semarang digegerkan dengan temuan mayat tanpa identitas hangus terbakar bersama motor di Kawasan Marina. Saat ditemukan warga, mayat tersebut tinggal tulang belulang.

Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar membenarkan adanya temuan tersebut. Ia pun menjelaskan, temuan tersebut ditemukan oleh warga penggarap lahan Kamis (8/9/2022) semalam.

Awalnya, saksi samar-samar melihat motor yang hangus terbakar. Karena penasaran, ia pun mendekati lokasi. Namun, selain motor, saksi juga melihat adanya mayat yang hangus terbakar dan tinggal tulang belulang.

BACA JUGA:Manchester United Ditekuk Real Sociedad di Kandang Lewat Gol Titik Putih 0-1

”Benar. Kejadiannya kurang lebih pukul 20.00 (Kamis malam), kita dapatkan laporan penemuan mayat yang diduga dibakar atau terbakar di lokasi, di area milik PT Family yang ada di Marina,” kata Irwan.

Irwan menjelaskan kondisi mayat sudah terbakar 100 persen. Sementara dari foto yang beredar, kondisi mayat sudah tinggal tulang yang hangus terbakar.

”Dalam keadaan terbakar 100 persen. Secara kasat mata dari olah TKP hanya ditemukan badan ke bawah,” jelasnya.

Saat ini, tim dari Polrestabes Semarang masih melakukan penyelidikan terkait identitas kendaraan yang terbakar. Termasuk identitas korban dan  bahan yang digunakan untuk membakar korban dan motor tersebut. (*)

 

Sumber: antara/jpnn