Polres Ogan Ilir , Gencar Melakukan Kegiatan Keselamatan Musi 2023

Polres Ogan Ilir , Gencar Melakukan Kegiatan Keselamatan Musi 2023

Petugas Sat Lantas Polres Ogan Ilir membagikan brosur dan stiker keselamatan Musi 2023--

OGAN ILIR, OGANILIR.CO- Pelaksanaan kegiatan Operasi Keselamatan Musi 2023 yang dilakukan jajaran Polres Ogan Ilir , terus gencar dilakukan .

Giliran masyarakat dikawasan simpang jalan Nusantara Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir mendapat pesan hibauannya.

  Kasat Lantas Polres Ogan Ilir  Akp Putuh Eka Dhenda Jayanti SH mengatakan,  ada beberapa rangkaian kegiatan yang dilakukan , seperti pendidikan masyarakat lalu lintas (Dikmas Lantas dengan 24 kegiatan.

Lalu melakukan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) dengan 16 kegiatan, sosialisasi 15 kegiatan, Penerangan Keliling 5 kegiatan.

BACA JUGA:Petugas Satlantas Polres Ogan Ilir Bagi-Bagi Brosur -Stiker Keselamatan Berlalu Lintas

Dikatakan AKP Dhenda , dalam kegiatan ini  Sat Lantas Polres Ogan Ilir menerjunkan sebanyak 20 personil melaksanakan kegiatan Ops Keselamatan Musi 2023 dengan memberikan himbauan kepada  masyarakat di Simpang Nusantara Indralaya Kabupaten Ogan Ilir

Selain memberikan himbauan, petugas juga membagikan brosur dan stiker Ops Keselamatan Musi 2023 yang berisikan tentang himbauan tertib lalu lintas.

BACA JUGA:45 Personil Polres Ogan Ilir Menggelar Operasi Keselamatan Musi 2023 Selama 14 Hari

Kemudian memberikan himbaun melalui Public Address dan himbauan langsung menggunakan Micropone. Pemasangan spanduk Ops Keselamatan Musi 2023.

“Menyampaikan himbauan Kamseltibcarlantas dalam rangka Ops Keselamatan Musi 2023 di Radio Ittifaqiah Rahmatan lil-alamin,’’katanya .

Dengan berbagai kegiatan dan himbauan ini lanjut Akp Dhenda, diharapkani masyarakat  mengetahui tentang berlakunya Ops Keselamatan Musi 2023 dan dengan penuh kesadaran agar taat berlalulintas dengan melengkapi surat berkendara dan mematuhi rambu-rambu  lalu lintas serta sadar akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.(sid)

Sumber: