Polda Sumsel Dapat Hibah Keramik 10 Ribu M Persegi Dari PT Arwana Citra Mulia

Polda Sumsel Dapat Hibah Keramik 10 Ribu M Persegi Dari PT  Arwana Citra Mulia

MoU PT Arwana dengan Polda Sumsel dengan menghibahkan keramik --

OGAN ILIR, OGANILIR.CO- Giliran Polda Sumsel menerima bantuan hibah keramik sebanyak 10 ribu meter persegi dari PT Arwana Citramulia , Selasa, 14 Februari 2023.

Sebelumnya Kodam II/Sriwijaya, PT Arwana Citramulia juga  menghibahkan keramik dengan jumlah sama, pada Selasa 24 Januari 2023 lalu.

Perusahaan kemarik yang berlokasi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kecamatan Indralaya Utara ini sudah puluhan kali menghibahkan keramik dengan jumlah sama baik kepada Kodam II/Sriwijaya maupun Polda Sumsel .

BACA JUGA:Sudah 9 Kali Hibah, Pangdam II/Sriwijaya Berikan Apresiasi PT Arwana

Public Relation PT Arwana Citramulia, Felix Hibono mengatakan, pemberian hibah yang dilakukan PT Arwana ini merupakan bagian dari Program Corporate Social Responsibility (CSR) .

“Untuk hari ini Selasa , 14 Februari 2023 , kita melakukan hibah kembali kepada Institusi Polri, yakni Polda Sumsel, ini bagian daru Program CRS perusahaan kita ’’ujar Felix.

Dijelaskan Felix, hibah ini merupakan bagian  dari laba bersih perusahaan harus dialokasikan dalam bentuk CSR berupa keramik ini.

BACA JUGA:Bersilaturrahmi, Jajaran Dit Intelkam Polda Kunjungi Ponpes Rubath Al Muhibbien Palembang

Dijelaskan Felix,  komitmen CSR PT Arwana  akan terus berlanjut dari tahun ketahun, karena ini bagian dari visi dan misi perusahaan , yakni turut serta membangun negeri lewat CSR.

"Untuk hibah dijajaran Kodam II/Sriwijaya , kita sudah melakukan MoU sejak 10 tahun ini, begitupun dengan Polda Sumsel ,’’ujarnya 

Masih kata Felix, peningkatan produksi keramik makin tahun makin meningkat, sehingga perusahaannya juga mampu menambah dan menyerap tenaga kerja,’’Untuk tenaga kerja lokal, dominan Perusahaan Kita lebih mengutamakan,’’ungkapnya.

Dimana saat ini  PT Arwana Citramulia telah mempekerjakan sebanyak 97 persen warga lokal, sementara sisanya merupakan tenaga ahli dari luar Ogan Ilir.

BACA JUGA:Diamuk Wanita Mengaku Istri, Propam Polda Sumsel Tunggu Berkas Laporan Kapolres Muara Enim dari Mabes Polri

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Albertus Rachmad Wibowo, melalui Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman mengapresiasi langkah PT Arwana Citramulia dalam kebijakan CSR.

"Bapak Kapolda sangat mengapresiasi, program yang dilakukan PT Arwana dengan menghibahkan bantuanya berupa keramik dalam kegiatan CSR, tentu  bantuan keramik berguna untuk menunjang pembangunan fasilitas publik di Mapolda Sumatera Selatan," kata  AKBP Andi Baso .(sid)

 

Sumber: