SMAN 1 Indralaya Ogan Ilir Launching Gerakan Anti Pacaran

SMAN 1 Indralaya Ogan Ilir Launching Gerakan Anti Pacaran

Para siswa SMAN 1 Indralaya menandatangani dukungan gerakan anti pacaran--

# Juga Di Gelar Isra Mikraj

OGAN ILIR, OGANILIR.CO-Ada yang menarik pada acara memperingati Isra Mikraj di lembaga Pendidikan SMAN 1 Indralaya Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan (Sumsel) yang berlangsung, Jumat 23 Februari 2023.

Usai menggelar Isra Mikraj dengan menghadirkan penceramah Dr M Saiyid Mahadhir LC, MAg. para siswa yang tergabung ekstra kurikuler  Rohani Islam (Rohis) dengan pembinanya Ibu Maryani MA  melakukan launching gerakan anti pacaran .

Seluruh siswa SMAN 1 Indralaya  melakukan penandatangan bersama diatas kanpas, diikuti Kepala Sekolah Pudyo Laksono SPd, Ketua Komite Sekolah Drs H Iklim Cahya, Dr M Siyid Mahadhir LC MA (Penceramah) dan  para dewan guru.

BACA JUGA:Jumat Curhat Kapolres Ogan Ilir, Guru dan Siswa SMAN 1 Indralaya, Tanya Soal Cara Masuk Polisi

BACA JUGA:Kapolres Ogan Ilir Berikan Motivasi Yang Menginspirasi Siswa SMAN 1 Indralaya

“Pihak Sekolah sangat mendukung dan mensuport gerakan   yang di prakarsasi oleh  Rohis SMAN 1 Indralaya, yakni gerakan anti pacaran. Langkah ini juga untuk menyongsong Indonesia 2045 yakni generasi Indonesia Emas berkualitas  ,’’kata Maryani MA.


Para siswa antri untuk menandatangi dukungan gerakan anti pacaran pada kanpas--

Sementara penceramah  Isra Mikraj Dr M Saiyid Mahadhir LC MAg  mengingatkan agar tidak meninggalkan perintah Allah SWT yakni  melaksanakan kewajiban ibadah salat 5 waktu.

“Walapun hidup seribu tahun kalau tidak sembahyang apalah gunanya,’’tutur  Dr M Saiyid .

Kepala Sekolah SMAN1 Indralaya  Pudyo Laksono SPd mengatakan, dengan digelarnya peringatan Isra Mikraj, diharapkan akan menjadi insan yang bertaqwa .

“ Apa yang disampaikan oleh penceramah kita , hendaknya dapat disimak dan diamalkan  dalam kehidupan sehari-hari ,’’pinta Pudyo Laksono. (sid)

Sumber: