Pemuda Kertapati Kecelakaan Di Muara Enim , Mau Jemput Teman Dekat

Pemuda Kertapati Kecelakaan Di Muara Enim , Mau Jemput Teman Dekat

Korban Kecelakaan sempat viral (Ist)--

#Sempat Viral Di Instagram

PALEMBANG. OGANILIR.CO-Maksud hati mau menjemput teman dekatnya diwilayah Kabupaten Lahat, Maulana (21 Tahun) warga Jalan Swakarsa Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang menjadi Korban tabrak lari diwilayah hukum (Wilkum) Sat Lantas Polres Muara Enim.

Peristiwa kecelakaan yang sempat viral di Instagram tersebut terjadi Kamis, 23 Februari 2023,’’Min, Ado warga dari Kertapati Sekarang Kecelakaan di Muara Enim, Yang numbur Berlari, Minta tlq di shere min, Kali b ado kerabat yang kenal. Wong nyo skrg msh di Igd RSUD Muara Emim,’’tulis dalam Instagram.

Selain menampilkan foto korban Maulana, juga KTP dilampirkan untuk membuktikan, bahwa Korban benar bernama Maulana dengan identitas lengkap.

BACA JUGA:Toyota Innova Remuk, Mobil Tangki dan Agiya Masuk Rawa, Para Korban Hanya Luka Ringan Kecelakaan di Jalintim P

BACA JUGA:Pria Tinggi 160 CM Ini Panen Uang Rp383 Juta dari Mesin ATM, Ternyata Milik Nasabah Bank BCA di Muara Enim

Media online,disway.co mencoba menelusuri kebenarannya. Ternyata Korban Maulana memang benar warga Jalan Swakarya yang dahulu nama Jalan tersebut, dikenal dengan sebutan Gang Gapura yang persis dekat Masjid Al-Falah.

Menurut keterangan  Saudara Sepupu Korban Maulana bernama Indah, bahwa Korban Maulana saat ini sudah dibawa ke RS AK Gani Palembang, setelah dirawat di RS Muara Enim.

Korban Maulana kata Indah,  sebelum mengalami kecelakaan , Maulana sengaja berangkat dari Kertapati Palembang dengan menggunakan sepeda motor untuk menyusul orang tuanya yang lebih dahulu berangkat dengan kendaraan mobil ke Pendopo Muara Enim.

BACA JUGA:Komplotan Curanmor 16 TKP Ditangkap Tim Macan Polres Lubuklinggau, Korban Silakan Ambil Motor di Polres Gratis

Namun sebelum menuju Pendopo, niatnya berubah langsung menuju arah Kabupaten Lahat, namun malang diperjalanan diwilayah Muara Enim mengalami kecelakaan, Korban Maulana mau menghindari mobil.

“Saat menghindar itulah, kendaraan sepeda motornya tidak terkendali dan menabrak kendaraan lainnya , hingga terpental ketengah jalan, saat bersamaan sebuah kendaraan melaju hingga Korban Maulana tertabrak,’’cerita Indah.

Dalam kondisi luka-luka Korban Maulana dilarikan ke RS Muara Enim , karena lukanya cukup serius, akhirnya Korban dirujuk ke RS di Palembang.(**)

 

Sumber: