Afgan Bikin Heboh Pengunjung Palembang Indah Mal, Undian Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Berlangsung Meriah

Afgan Bikin Heboh Pengunjung Palembang Indah Mal, Undian Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Berlangsung Meriah

Afgan.--

PALEMBANG, OGANILIR.COBank Sumsel Babel melakukan  penarikan undian Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel di atrium Palembang Indah Mall, Ahad 26 Februari 2023. Event yang menghadirkan Afgan sebagai guest star, menambah semarak suasana.

Tidak hanya nasabah Bank Sumsel yang ikut menikmati meriahnya acara. Tetapi pengunjung mall. Mulai dari lantai 1 sampai 3. Mereka ikut bernyanyi bersama.

Penyanyi berkaca mata tersebut menghipnotis pengunjung dengan lantunan lagu yang andalannya. Mulai dari Bukan cinta biasa , Dara, Bawalah Pergi Cintaku, Panah Asmara, Jodoh Pasti Bertemu, Sadis dan beberapa lagu hits lainnya,

Penarikan undian tabungan Pesirah BSB merupakan program pemberian hadiah kepada nasabah Pesirah BSB untuk periode Januari-Desember 2022. Undian Pesirah BSB memperebutkan Super Grand Prize yang bisa dipilih salah satu, yakni Mobil Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero, atau uang tunai ratusan juta rupiah.

BACA JUGA:Afgan Bakal Tampil di Palembang Indah Mall 26 Februari, Tiketnya Gratis Sudah Dibayarin Sama Bank SumselBabel

Selain itu, juga turut mengisi Grand Prize 25 unit mobil Toyota Yaris, 140 unit sepeda motor Honda Beat Deluxe, 52 unit TV LED Samsung 43 Inchi, 52 Unit Laptop Asus, 52 unit lemari es LG.

Direktur Utama Bank Sumsel, Ahmad  Syamsuddin mengatakan, program penarikan   Undian Pesirah ini sebagai bentuk apresiasi Bank Sumsel Babel kepada para nasabah setia. “Makanya kami setiap tahun ada undian tabungan ini agar guna memanjakan nasabah,” katanya kemarin saat memberikan sambutan Di Palembang Indah Mall.

Menurutnya, Bank Sumsel  Babel pun terus melengkapi dan berinvoasi untuk memanjakan nasabah. Mulai dari produk hingga mobile banking. “Semua itu agar BSB menjadi pilihan masyarakat,” ulas di

Dengan adanya program ini dapat menarik minat nasabah untuk menabung di BSB dan selain sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah. “Tabungan Pesirah menjadi produk unggulan kami yang dilengkapi dengan berbagai kelebihan dan kenyamanan bagi nasabah” pungkasnya

BACA JUGA:Afgan Bakal Tampil di Palembang Indah Mall 26 Februari, Tiketnya Gratis Sudah Dibayarin Sama Bank SumselBabel

Syamsuddin  mengatakan, program ini mampu mendorong kinerja BSB khususnya  dana pihak ketiga (DPK). Total DPK per 31 Desember 2022 lalu Rp 27 triliun dan 50 persen disumbangkan oleh tabungan Pesirah. “Tahun lalu capaian kinerja (target) tabungan ini mencapai 104, 7 persen dan tahun ini kami menargetkan ada peningkatan 10 persen dibandingkan tahun lalu,”

Seluruh nasabah Persirah BSB mengikuti pengundian Grand Prize dengan syarat saldo minimal Rp 300 ribu dan berlaku kelipatan. “Dengan begitu, semakin banyak saldo nasabah maka semakin besar pula kesempatan nasabah untuk mendapatkan hadiah dari program tabungan Pesirah,” pungkasnya. (yun)

 

Sumber: