Juventus Kontra Torino Lanjutan Serie A, 3 Poin Penting Tuan Rumah Jaga Asa Berkompetisi di Eropa Musim Depan

Juventus Kontra Torino Lanjutan Serie A, 3 Poin Penting Tuan Rumah Jaga Asa Berkompetisi di Eropa Musim Depan

Juventus kontra Torino lanjutan Serie A, 3 poin penting tuan rumah. @juventus/oganilir.co.--

TURIN, OGANILI.CO - Derby Turin akan tersaji di Allianz Stadium. Mempertemukan Juventus menjamu Torino pada laga lanjutan Serie A. Tiga poin dibutuhkan tuan rumah untuk menjaga asa mereka berkompetisi di Eropa musim depan.

Juventus yang mendapat sanksi pengurangan 15 poin saat ini masih tertahan di peringkat kedelapan klasemen Serie A. Dengan poin 32, mereka terpaut 12 poin dari tim peringkat keempat, AS Roma.

Sementara dengan tim peringkat ketujuh, Bologna yang mendapat jatah playoff Liga Europa, Si Nyonya Tua terpaut tiga angka. Dengan liga masih menyisakan 15 pertandingan bagi Juventus, apa pun masih bisa terjadi.

Berbekal kemenangan 3-0 di markas Nantes pada playoff Liga Europa, tengah pekan lalu, Juventus cukup optimis menyambut derby ini. Meski begitu, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyatakan mereka harus terus berkembang.

BACA JUGA:Juventus Terjungkal di San Siro, AC Milan Hanya Kalah Selisih Gol dari Pemuncak Klasemen Napoli

“Kami masih perlu meningkatkan kecepatan operan dan menghilangkan kemalasan. Tapi musim ini positif, meski dengan banyak kesulitan,” kata Allegri di situs klub.

Kapten Juventus, Leonardo Bonucci menambahkan, ini adalah periode yang sangat penting. Makanya, ia meminta rekan setimnya untuk tetap fokus.

“Ketika Anda adalah Juventus, setiap pertandingan kandang-tandang menjadi fundamental. Sekarang yang penting adalah semua tersedia, ada bulan-bulan yang sangat penting di depan kita,” tegasnya.

Meski baru saja diimbangi tim juru kunci Cremonese pada laga terakhir, Torino mengunjungi tetangganya dengan rileks. Pelatih Ivan Juric menegaskan, dirinya puas dengan performa anak asuhnya dan ia tidak khawatir menjelang derby ini.

BACA JUGA:Susul Sang Pelatih, Angel di Maria Kena Kartu Merah, Juventus Takluk Lawan Klub Promosi AC Monza

“Saya berharap dapat memulihkan seseorang. Kami akan mempersiapkannya dengan tenang, saya pikir kami akan mendapatkan hasil yang baik,” kata Juric kepada Sky Sports.

Penyerang Torino, Antonio Sanabria sementara itu mengingatkan pentingnya laga derby ini. Selain pertaruhan harga diri tim sekota, Torino yang terpaut satu angka di belakang Juventus memang juga masih punya kans besar finis di zona Eropa.

“Kita harus seratus persen, selalu berjuang. Derby selalu spesial. Dengan Juventus itu sangat penting, saya mengerti betapa pentingnya pertandingan ini bagi para penggemar kami,” tegasnnya.

BACA JUGA:Susul Sang Pelatih, Angel di Maria Kena Kartu Merah, Juventus Takluk Lawan Klub Promosi AC Monza

Sumber: