Susul Sang Pelatih, Angel di Maria Kena Kartu Merah, Juventus Takluk Lawan Klub Promosi AC Monza

Susul Sang Pelatih, Angel di Maria Kena Kartu Merah, Juventus Takluk Lawan Klub Promosi AC Monza

Juventus kalah lawan tim promosi AC Monza, Angel di Maria harus keluar kena kartu merah menit ke-40' terlibat pertengkaran dengan Armando Izzo. foto; instagram.com/@bianconera/oganilir.co--

TURIN, OGANILIR.CO - Bertandang ke markas tim promosi, AC Monza, Juventus malah kalah. Meski tipis, tapi tetap kalah. Ini memalukan bagi tim sebesar Juve.

Sepanjang laga babak awal, Juventus tak buruk-buruk amat. Peluang banyak diciptakan mantan klub Cristiano Ronaldi ini, dengan formasi 4-3-3 tapi tetap saja tak berbuah gol.

Ya, Juventus memang belum mampu keluar dari tren buruk, lawan tim promosi, AC Monza ini juga kalah. 

Stadio Brianteo, Minggu, 18 September 2022, menjadi saksi begitu banyaknya tim berjuluk Si Nyonya Tua menciptakan pelung yang tak mampu dimaksimalkan.

BACA JUGA:Babak Pertama Derby Andalas, Sriwijaya FC Tertinggal 0-1 dari PSMS Medan

Apalagi dalam pertandingan kali ini Juventus timpang. Mereka tidak didampingi sang pelatih. 

Marco Landucci hadir di lapangan karena Massimiliano Allegri menjalani hukuman larangan usai mendapatkan kartu merah saat Juventus lawan Salernitana.

Pokonya, peluang demi peluang Bianconeri di babak pertama mentah semua. Penjaga gawang AC Monza, Michele Di Gregorio tampak menjadi tembok yang kokoh bagi timnya. 

Monza sejatinya bukan tanpa peluang di babak pertama. Sesekali anak asuh Raffaele Palladino melancarkan serangan yang membuat pertahanan Juventus yang dikawal Federico Gatti dan Gleison Bremer kocar-kacir.

BACA JUGA:PSMS Medan Waspadai Sriwijaya FC karena Ada Liestiadi yang Sangat Paham Ayam Kinantan

Beruntung, Mattia Perin sigap menghalau setiap serangan sehingga jala gawang Juventus masih aman.

Petaka untuk Si Nyonya Tua hadir saat Angel di Maria di usir ke luar lapangan pada menit ke-40' seusai terlibat pertengkaran dengan Armando Izzo.

Terlihat dalam tayangan ulang, mantan pemain Real Madrid dan Paris Saint-Germain itu menyikut Izzo sehingga wasit mengganjar Di Maria dengan kartu merah.

Namun, Juventus yang kalah jumlah pemain bisa memaksa Monza bermain imbang 0-0 pada babak pertama.

Sumber: jpnn/pojoksatu