Siap-Siap Bakal Ada Penerimaan Anggota Polri, Polres Ogan Ilir Kunjungi Pelajar SMA

Siap-Siap Bakal Ada Penerimaan Anggota Polri, Polres Ogan Ilir Kunjungi Pelajar SMA

Polres Ogan Ilir lakukan sosialisasi kepada siswa SMA--

OGANILIR.CO- Beberapa bulan kedepan, sesuai dengan jadwal dan agenda yang telah diatur Biro SDM Polda Sumsel akan dilaksanakan  seleksi penerimaan anggota Polri terpadu.

SDM Polres Ogan Ilir mulai ancang-ancang melaksanakan sosialisasi di SMAN 1 Indralaya dengan sasarannya siswa kelas XII alias kelas III. sosialisasi ini dalam upaya  meningkatkan animo dalam Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A. 2023. Dan mulai dilakukan Kamis 23 Februari 2023 lalu.

Sosialisasi  langsung dipimpin oleh Kasubbag Diapers Polres Ogan Ilir, Akp Sunarto Bersama Ps. Paur Subbag Dalpers Bripka M. Perengki, S.H staf Subbag Diapers Polres Ogan Ilir, dan Ps. Paur Subbag Binkar Aipda Antoni 

BACA JUGA:Sulastri Irwan Ucap Terima Kasih pada Kapolri dan Kapolda Malut usai Mabes Polri Tambah Satu Kuota Penerimaan

“Kegiatan  Sosialisasi ini merupakan sebuah bentuk wujud dari tahapan penerimaan anggota Polri terpadu T.A. 2023. sehingga adik- adik siswa kelas XII,  bisa mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi Penerimaan Polri Terpadu T.A. 2023,’’kata Akp Sunarto.

Dalam sosialisasi dijelaskan tahapan-tahapan Test seleksi,dan kemudian dihimbau serta disampaikan kepada para pelajar  jangan muda  percaya dengan oknum atau  calo yang menjanjikan kelulusan.dalam seleksi penerimaan.

“Ingat jangan mudah terpancing dan percaya dengan para calo yang bisa menjanjikan lulus , tapi system penerimaan ini benar-benar selektif, ‘’tukas Akp Sunarto (sid)

Sumber: