Kadin Perkim dan Pertahanan Ogan Ilir, Jajal Kejuaran Rally Gubernur

Kadin Perkim dan Pertahanan Ogan Ilir, Jajal  Kejuaran Rally Gubernur

Kadin Perkim dan Pertahanan Ogan Ilir, Jajal Kejuaran Rally Gubernur--

OGANILIR.CO- Mengaku pertama kali dan sempat deg degan , namun akhirnya mampu menjajal kejuaraan Nasional Time Rally Gubernur Sumsel CUP 2023, yang berlangsung di sirkuit KPT Tanjung Senai Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu dan Minggu 18-19 Maret 2023.

Dia adalah perempuan yang kini menjabat Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) serta Pertanahan Kabupaten Ogan Ilir, Yusriani Emiyati SSi MT 

“Ini pertama kali saya mengikuti kegiatan ini, dan Alhamdulilah lumayan berhasil ,’’kata Yusriani Emiyati  kepada awak media.

Didampingi navigatornya, Emiyati begitu sapaannya, harus benar-benar terpecah konsentrasinya, antara lajunya kendaraan dengan komunikasi pembacaan peta oleh navigatornya,’’Saya tertantang untuk ikut kembali, kita berharap kegiatan serupa akan kembali dilaksanakan di Ogan Ilir,’’lanjut Emiyati.

BACA JUGA:Bupati Panca Ikut Jajal Kejuaran Rally Gubernur

Seperti diberitakan, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar ikut menjajal kejuaraan Nasional Time Rally Gubernur Sumsel CUP 2023, yang berlangsung di sirkuit KPT Tanjung Senai Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, sabtu dan Minggu 18-19 Maret 2023.

Sebelum menjajal, Bupati Panca membuka Seri Kejuaraan Nasional Time Rally Gubernur Sumsel CUP 2023 Putaran ke 1, dengan mengangkat bendera.

Kejuaraan Rally di ikuti oleh para peserta dari berbagai Provinsi, terlihat juga Kadispora Sumsel Aufa Syahrizal, Ketua IMI Sumsel, Alpian Maskoni dan Ketua Harian Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sumsel Ahmad Wazir Noviadi.

BACA JUGA:Bakal Gelar Kejurnas Sumsel Wisata Rally Gubernur Sumsel Cup di Ogan Ilir

Menurut Bupati Paca, dirinya ikut menjadi peserta dalam kejurnas Time Rally Wisata sekaligus bersillaturahmi langsung bersama masyarakat, peserta yang berpartisipasi pun dari berbagai daerah seperti dari Provinsi DIY, Jabar, Jatim, Sumut, Sumsel, Kaltara, dan lain lain 

“Dengan dilaksanakannya Kejurnas Time Rally Wisata Sumsel Tahun 2023 di Kabupaten Ogan Ilir adalah salah satu sport tourism yang sangat penting bagi daerah. 

“Terlebih, masih banyak destinasi di Kabupaten Ogan Ilir yang masih dapat dieksplorasi untuk kegiatan sejenis serta untuk memperkenalkan potensi wisata daerah, mulai dari tempat wisata, budaya tradisional sampai ecotourism yang banyak tersebar di Kabupaten Ogan Ilir,’’terang Bupati Panca.

Bupati Panca berharap,  kedepan kegiatan serupa maupun kegiatan lainnya akan terus dilaksanakan dalam upaya mempromosikan wisata Bumi Caram Seguguk yang tidak kalah menariknya dengan wisata daerah lainnya, namun memang perlu polesan , sehingga nilai kesan tersendiri (sid)

.

Sumber: