Asyik Menyerang Tim Katalan Lengah, Bayern Munchen Lumat Barcelona 2-0

Asyik Menyerang Tim Katalan Lengah, Bayern Munchen Lumat Barcelona 2-0

Bayern Munchen hanya empat menit mengalahkan Barcelona dengan skor 2-0 di Allianz Arena, Rabu 14 September 2022 dini hari WIB. foto: instagram.com/@fcbayern/oganilir.co--

MUNCHEN, OGANILIR.CO - Keasyikan menyerang pada babak pertama membuat permainan Barcelona bisa dibaca Bayern Munchen di Allianz Arena, Rabu 14 September 2022 dini hari WIB. 

Dibabak kedua, Bayern Munchen langsung menggasak tim tamunya. Hanya empat menit cukup bagi Die Roten hancurkan Tim Katalan. Dua gol tercipta hanya dalam rentang waktu itu.

Gol Bayern Munich tercipta usai turun minum, memasuki babak kedua, oleh Lucas Hernandez pada menit 51 dan Leroy Sane pada menit ke 54. 

Gol pertama Byern Munich terjadi lewat terobosan yang dilakukan gol pertama ke pertahanan Barcelona. 

BACA JUGA:Saling Serang, Liverpool vs Ajax Main Ngotot, Tapi Skor Masih Imbang 1-1

Adalah Lucas Hernandez yang mendapat peluang melepaskan tembakan akibat pertahanan Barca yang terbuka lebar, umpan dilakukan Marcos Alonso. Ya gol ini terlalu mudah bagi Bayern Munich.

Hanya empat menit, tepatnya di menit ke 54, Bayern Munich kembali menambah keunggulan lewat Leroy Sane yang menyerang tepat di jantung pertahanan Barcelona. 

Leroy Sane melewati Jules Kounde yang tidak bisa mengikuti Sane dan ter Stegen tak mampu menahan laju bola masuk ke gawangnya.

Tragedi bagi Barcelona 2 gol dalam waktu yang berdekatan, meski pada babak pertama bermain lebih baik tetapi gagal mengambil keuntungan, dan sekarang Barcelona mendapati diri mereka tertinggal dua gol hingga akhir laga.

BACA JUGA:Pelaku Mutilasi Kucing Bikin Kesal Penyidik, Bukan Cuma Saya yang Makan Kucing

Barcelona pulang dengan tangan hampa dalam lawatannya ke markas Bayern Munchen di matchdah kedua Grup C Liga Champions 2022/23.

Die Roten berhasil melanjutkan dominasinya atas tim Katalan setelah menang 2-0 berkat gol-gol dari Lucas Hernadez (50') dan Leroy Sane (54').

Jalannya Pertandingan

Barcelona tampil lebih dominan pada 45 menit babak pertama. Rentetan peluang berhasil mereka ciptakan melalui Pedri, Robert Lewandowski, hingga Ousmane Dembele.

Sumber: jpnn.com