Geger Temuan Bayi Terbakar, Polisi Langsung Olah TKP, Diduga Bayi Akibat Hubungan Terlarang

Geger Temuan Bayi Terbakar, Polisi Langsung Olah TKP, Diduga Bayi Akibat Hubungan Terlarang

Warga terkejut dengan penemuan mayat bayi dalam kondisi terbakar di kawasan Pasar Sentral, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu, 14 September 2022. foto: kolase/net/oganilir.co--

MAKASSAR, OGANILIR.CO - Penemuan mayat bayi dalam kondisi terbakar bikin geger warga di kawasan Pasar Sentral, Kota MAKASSAR, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu, 14 September 2022.

Polisi belum menemukan petunjuk siapa yang membuang dan membakar bayi itu. Penyelidikan masih terus dilakukan. Bahkan polisi langsung menggelar olah TKP. 

Diduga bayi ini hasil dari perbuatan terlarang orang tuanya, yang tidak mau bertanggungjawab. Lokasi penemuan bayi terbakar itu di lokasi pembuangan sampah. 

Diduga pelaku ingin menyamarkan kondisi bayi agar seolah bagian dari sampah yang terbakar. 

BACA JUGA:Effendi Simbolon Akhirnya Minta Maaf, Bikin Gaduh Sebut TNI Seperti Gerombolan

Mayat bayi yang terbakar itu kemudian diketahui berjenis kelamin laki-laki. Pertama kali yang menemukan seorang bocah umur 6 tahun. 

Inisial bocah adalah Al sedang bermain dan tak sengaja mengais sisa pembakaran sampah yang letaknya di depan pertokoan Komplek Pasar Sentral Makassar itu.

Al kaget bukan kepalang, benda yang disangkanya boneka itu lebih menyerupai bayi. Kondisinya sudah menghitam akibat luka bakar, namun masih berbentuk bayi. 

Polisi akhirnya menemukan petunjuk terkait Mayat Bayi terbakar di kawasan Pasar Sentral, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu, 14 September 2022.

BACA JUGA:Oknum Polisi yang Bakar Pacar Hingga Tewas Divonis 20 Tahun Penjara, Keluarga Kurang Puas

Lokasinya berjarak sekitar lima meter dari lokasi Mayat Bayi terbakar ditemukan bercak-bercak darah. Meski demikian, kasus penemuan Mayat Bayi terbakar masih diusut polisi.

KBO Reskrim Polres Pelabuhan Makassar Iptu Tumijan menduga, Mayat Bayi terbakar yang ditemukan di bekas pembakaran sampah adalah hasil hubungan di luar nikah. 

“Kami sementara menyelidiki siapa pelakunya, kata Tumijan.

Penemuan Mayat Bayi terbakar di bekas pembakaran sampah diperkirakan memiliki luka bakar sampai 60 persen. 

Sumber: pojoksulsel